Kamu baru saja bangun tidur langsung mengambil ponsel di sebelah bantalmu. Maaf aku tidak jadi pulang. Kamu mendengus kesal, lagi-lagi kekasihmu tidak lagi pulang.
Kamu dan kekasihmu berhubungan LDR dan kekasihmu ini belum saja pulang di tahun ini. Rasanya kamu ingin memeluknya lama sekali tapi saat kekasihmu memberitahu bahwa ia tidak bisa pulang, pupus harapanmu.
Kau beranjak dari kasur dan merapikan kasur lalu pergi menuju kamar mandi untuk gosok gigi dan cuci muka. Setelah itu kamu ke dapur untuk sarapan. Kali ini kamu sarapan sereal dengan susu saja. Tak lupa kamu mengikat rambutmu dengan acak-acakan.
Setelah sarapan kamu mandi karena di hari libur ini kamu berniat jalan-jalan ke pusat kota. Setelah berberes diri kamu mulai pergi.
Biasanya dihari libur banyak sepasang kekasih dan keluarga berpergian. Rasanya kamu ingin menelpon cowokmu itu lalu berteriak "hey kemana saja bodoh? Aku merindukanmu!"
Lelah berjalan-jalan kamu duduk dipinggir minimarket setelah membeli minuman tiba-tiba saja ada sepasang sepatu tepat didepanmuㅡtubuh seseorang yang menghalangimu dari cahaya matahari.
Kamu kesal karena menurutmu tidak sopan, "ya! Siapapun kamu tolong minggir karena kau telah menghalangi pemandanganku" omelmu, bukannya minggir orang itu malah berjongkok sontak kamu kaget.
"Annyeong, sudah lama tidak bertemu. Apa kabar?" Ucap orang itu lalu dengan sigap kamu memeluknya sangat erat.
Orang itu membalas pelukanmu dan tersenyum.
"I miss you, Lim Changkyun"
Late update banget ya