Libur telah tiba, Changkyun dan kawan-kawan akan liburan ke salah satu villa milik keluarga Changkyun. Jadi yang ikut Jooheon, Hyungwon, Kihyun, Minhyuk, Wonho, Hyunwoo, Sojung, Dawon, Luda dan Kamu.
Sengaja Changkyun ngajak kamu karena ada rencana buat kamu. Didalam mobil kamu memasang earphone pada telingamu lalu memutarkan sebuah lagu, kamu mulai memejamkan mata.
Akhir-akhir ini kamu merasa lelah makanya diperjalanan ini kesempatan kamu untuk tidur sejenak sampai tujuan. "Si (yn) tidur?" tanya Jooheon.
"Iya, diakan suka tidur alias pelor~~~" kata Sojung yang duduk disamping kamu.
"Sama kayak Hyungwon dan Dawon tuh pelor" celetuk Kihyun sambil nunjuk Hyungwon dan Dawon lagi tidur.
✨✨✨
"Bangunnnnn" kamu terbangun setelah badan kamu digoyangin sama Changkyun, "kita sudah sampai, kalau mau tidur lagi nanti dikamar"
Kamu mengangguk, "mau digendong ga?" tanya Changkyun becanda.
"Nggak!" tolak kamu judes lalu turun dari mobil. Changkyun ketawa.
Malam hari telah tiba, yang bertugas masak Dawon dan Hyunwoo yang lain mana mau masak. Dawon melihat Hyunwoo memotong bawang dan Dawon nggak suka itu. Jadi dia menawarkan diri yang memasak makanannya sementara Hyunwoo yang menyiapkan bahan-bahan makanan.Diam-diam Dawon membuang potongan bawang itu, "lho kok bawangnya mau diapain? Mau dibuang?" tanya Hyunwoo, yah kepergok.
"Eungggg si (yn) nggak suka bawang"
"Oh bilang dong"
Padahal Dawon juga nggak suka bawang.
✨✨✨
Setelah makan malam dan mencuci piring mereka segera tidur mengingat mereka capek perjalanan selama 5 jam karena macet. Kamarnya cuma ada 3, 2 diatas 1 dibawah. Kamu satu kamar dengan Dawon, Sojung satu kamar dengan Luda sementara para laki-laki satu kamar dibawah.
Tengah malam Minhyuk dapat panggilan dari alam makanya dia buru-buru ke kamar mandi tapi langkahnya terhenti didepan pintu kamar saat mendengar suara ricuh. Karena penasaran Minhyuk mengintip ke jendela karena sumber suara diluar.
Saat cek keluar jendela betapa terkejutnya Minhyuk hingga dirinya kembali lagi ke kamar tidak jadi ke kamar mandi. Diluar ada tiga orang sedang membuat lingkaran dengan mata yang menyala, menyeramkan.
"Ada seseorang yang mengintip~~~"
Hehehehhee apa kabar kelyan? Yg bucin
Changkyun yuk cekkk