It was 31st of December, dan mereka bertujuh sans Rosé lagi ada di apartemennya Johnny di daerah Orchard Road, Singapore buat new year's eve.
Siang ini, Lisa lagi jalan sama Ten ke Takashimaya Shopping Center yang emang deket banget dari apartemennya Johnny. Lisa sih niatnya mau liat-liat buku di Kinokuniya-nya Takashimaya, karena Kinokuniya ini bisa dibilang toko buku paling lengkap di Singapore dan tempatnya termasuk paling gede.
Dia nggak ada niat mau cari apa-apa sih, tapi kan siapa tau aja ada buku-buku seru yang nggak ada di Indonesia tapi ada di sini.
Pas Lisa lagi iseng ngecek buku-buku yang sesuai sama jurusan kuliah dia, tiba-tiba ada yang noel-noel bahunya dari belakang.
...................dan pas dia nengok ada Ten yang udah tersenyum sumringah sambil bawa satu majalah.
"Lis, ini lo kan? Gila lo bagus banget di sini, kata mbak-nya edisi bulan ini udah restock beberapa kali loh, ini gue dapet yang terakhir," kata Ten sambil bolak-balik majalah Nylon Singapore di tangannya.
"Yang bener Kak?!" Pekik Lisa yang saking senengnya, hampir teriak sebelum mulutnya dibekep sama Ten.
"Ish, jangan teriak-teriak atuh lis nanti kita disamper—" omongan Ten terputus karena Lisa tiba-tiba meluk lehernya sambil loncat-loncat kesenengan, tapi nggak teriak-teriak kok, tenang aja.
Ten yang awalnya tertegun sebentar kemudian ikut loncat-loncat juga sama Lisa karena dia seneng kalo Lisa seneng, dan dia suka banget ngeliat Lisa modelling because she slayed it so naturally.
"Ehem."
Lisa sama Ten yang ngedenger suara itu pun langsung berhenti loncat-loncat dan Ten ngeliat ada mas-mas Kinokuniya yang keliatannya mau negur mereka.
Lisa yang tadinya munggungin mas-masnya itu pun ngeliat ke arah dia dan tiba-tiba mas-masnya diem. Kayaknya dia nyadar Lisa siapa.
"Aren't you the one on the cover of this month's Nylon?"
Lisa yang masih rada kaget pun cuma ngangguk.
"Oh my God it's really you! Lisa, isn't it? Can I take a pict with you?"
Baru aja Lisa mau ngejawab iya, tiba-tiba Ten ngeinterupsi dia.
"Sorry but she's off-duty, better luck next time, Fella." Ten nepuk-nepuk pundak masnya yang cengo aja kemudian narik tangannya Lisa keluar Kinokuniya.
"Ih Kak Ten kenapa ditolak? Kan kasian mas-masnya?" Tanya Lisa sambil liat ke belakang ke arah rak buku yang ada mas-masnya tadi.
"Masa lagi nge-date sama gue malah foto sama cowok lain sih Lis?" Goda Ten sambil goyang-goyangin alisnya.
"Dih siapa juga yang bilang ini date," bales Lisa yang kemudian lepasin genggamannya dan melengos pergi.
"Lah Lis mau kemana? Jangan marah dong gue beliin sushi deh? Lisaaaaa?"
***
Ten sama Lisa ke Takashimaya, Taeyong sama Jisoo entah kemana, paling shopping, Jaehyun ke airport buat jemput Rosé dari Aussie; sementara Jennie sama Johnny lebih milih buat stay di apartemen aja karena males kemana-mana.
YOU ARE READING
About University Life | BlackPink × NCT ✅
FanfictionA story about how a group of eight friends keep up with their daily lives and troubles as college students that may or may not be as simple as you thought. University! AU If you can't comprehend the pairing, the style of writing, the word choices, e...