"Lo sekali lagi ketawa gue bikin Kak Taeyong lembur 2 minggu nih kak," ucap Jennie kesal.
Bukannya berhenti, Jisoo justru mukul meja dan ketawa lagi. Untung mereka lagi ada di lounge lantai 5 yang sepi jadi image ~anggun~ miliknya nggak hancur.
Jisoo emang tampangnya aja kalem, padahal kalo udah deket sih nggak beda jauh sama Komeng.
"Lagian lo sih, udah tau hari ini presentasi malah aneh-aneh kemarin malem," ledek Jisoo sambil menyibakkan rambutnya.
Those love bites di lehernya Jennie akhirnya dia sembunyikan dengan pake turtleneck sweater yang panas banget, which is why kenapa mereka sekarang nongkrong di lounge instead of di kantin yang nggak ada AC.
Tadinya Jennie mau pake syal atau pashmina buat nutupinnya, tapi di kampusnya setiap presentasi apapun harus pake jas almamater yang beneran kayak blazer gitu jadi nggak banget jatohnya kalo dia paduin sama model-model selendang gitu.
Bisa-bisa ditanyain dosen kan mampus.
Jennie rolled her eyes terus lanjut baca-baca artikel BuzzFeed di HP-nya, nyuekin Jisoo yang masih sesekali ngeledek dia.
Nggak lama kemudian, Taeyong yang baru selesai kelas di lantai lima jalan ke mereka, Jisoo emang udah ngabarin juga sih sebelumnya.
Taeyong menarik kursi di sebelah Jisoo, dia yang baru aja duduk langsung ketawa ngeliat Jennie yang pake turtleneck sweater itu.
"Jen, Jen, makanya main tuh ati-ati," ledeknya terus ketawa lagi.
Jisoo di sebelahnya juga akhirnya ketawa lagi, sementara Jennie cuma ngeliatin mereka dengan tatapan 'terserah-lo-berdua-deh'.
Udah capek ketawa, Jisoo ngeliat jam tangannya dan baru nyadar kalo udah waktunya makan siang.
Dia langsung noleh ke Taeyong. "Makan yukkkk, laper," katanya terus noleh lagi ke Jennie. "Ikut yuk Jen."
"Mau makan apa?" Tanya Taeyong.
"Ini Rabu kan? Wingstop aja yuk buy one get one," bales Jisoo.
"K, berduanya sama gue tapi ya kak, Taeyong biarin bayar sendiri aja." Jennie tersenyum ke arah Jisoo dan mencibir ke arah Taeyong; sungguh perbedaan yang 180°.
Dua orang itu emang agak susah akur, kenapa mereka bisa jadi partner kerja di BEM aja sampe sekarang masih jadi misteri ilahi.
***
Sambil menunggu chicken wings mereka yang lagi dibikin, Jisoo yang kepo tentang gimana caranya Johnny bantuin masalah perusahaan keluarganya Jennie pun mulai nanya-nanya.
"Dia ngapain sih Jen, kok lo kemarin langsung tenang banget gitu padahal biasanya stres banget kayak orang mau ngelahirin?????"
Taeyong mengangguk. "Iya njir, tadi pagi gue tanyain dia bilang suruh tanya ke lo, mager jelasin katanya."
Jennie menghela nafas, mulai menjelaskan satu-per-satu kronologinya, gimana Johnny ternyata negosiasi sama nyokapnya di belakang dia dan kalo pacarnya sebenernya itu calon penerus one of the best lawyer firms in the world.
YOU ARE READING
About University Life | BlackPink × NCT ✅
FanfictionA story about how a group of eight friends keep up with their daily lives and troubles as college students that may or may not be as simple as you thought. University! AU If you can't comprehend the pairing, the style of writing, the word choices, e...