4

3.9K 598 61
                                    

Rosé bingung.

Kemarin pas di Singapore kenapa Jaehyun nggak nembak dia aja sih?

"I mean.......it was a perfect moment, isn't it? Dia bahkan kasih gue bunga. Tapi abis itu nggak bilang apa-apa lagi malah ngajak balik ke yang lain," Rosé misuh-misuh sendiri di kamar.

Dia yakin Jaehyun tau kalau Rosé suka sama dia, dan Jaehyun sendiri juga baik dan perhatian banget sama Rosé; itu tandanya dia suka kan........?

Tapi kenapa dia nggak bilang apa-apa? Apa Rosé kurang kasih sinyal?

'Or maybe he's just nice to everyone. Maybe he doesn't think of me that way', Rosé menghela napas sambil meluk bantal.




There is something about Jaehyun. Dia baik, banget. Pinter, rajin, sopan, selalu tenang, dan semua yang dia lakuin selalu keliatan under control.

Tapi, Jaehyun bisa dibilang agak menjaga jarak sama semua orang di sekitar dia, bahkan ke mereka bertujuh yang bisa dibilang temen deketnya.

He doesn't talk about his feelings, and he doesn't really talk about himself either; seakan-akan ada invisible wall yang memisahkan antara Jaehyun sama orang-orang di sekelilingnya.

Rosé udah sadar tentang hal ini dari mereka SMA and she's trying hard to get himself to open up to her, but it's not as easy as she thought.

"Sumpah gue harus cerita sama mereka gue nggak ngerti lagi harus gimana." Rosé ngambil HPnya yang ada di meja dan nelfon seseorang. 




"Halo, Junhoe? Lo sama Mingyu lagi dimana?"

***

".......terus dia kasih gue bunga mawar warna peach yang bagus banget by the way, dan bilang happy new year terus udah!! Can you guys believe it????" Rosé cerita setengah ngomel ke dua cowok di depannya.

Junhoe rolled his eyes sementara Mingyu cuma ketawa.

"Jangan bilang lo manggil kita cuma buat ini? Sekarang tuh lagi break nyet lo bisa-bisanya gangguin hari libur gue cuma buat dengerin lo curhat???? Emang kita Mama Dedeh?????" Junhoe ngomel lalu ngambil Iced Caramel Macchiatonya di atas meja.

Mingyu nimpalin sambil nyengir, "sumpah ya Chie, gue kira lo ngajak ketemu mau ngomongin materi debate eh malah curhatin si Jaehyun."




Mingyu sama Junhoe itu temen satu timnya Rosé buat debate, mereka udah saling kenal dari SMA dari ketemu pas kompetisi-kompetisi makanya begitu tau mereka 1 kampus Rosé langsung ngajakin mereka buat jadi 1 tim.

Kemampuan argumen mereka nggak usah ditanya lagi, tapi kelebihan mereka yang super ganteng, intimidating (re: Junhoe), senyumnya bisa bikin cewek speechless (re: Mingyu) itu lah yang bikin Rosé milih mereka.

"Semua hal yang bisa jadi advantage perlu digunakan semaksimal mungkin." - Roseanne Anindya Wilder.

"Ih gue kan mau tau pendapat lo berdua yang gonta-ganti cewek segampang ganti sepatu!"

Pas Junhoe mau nimpalin, tiba-tiba dia ngerasain smartphone-nya geter di meja gara-gara ada Line masuk dan langsung nyengir ngeliat pesan yang baru dia terima.

About University Life | BlackPink × NCT ✅Where stories live. Discover now