21

2.5K 374 19
                                    

"Kenapa sih Kak lo tuh sangat berambisi dalam segala aspek kehidupan." Ten yang lagi berpangku tangan bilang ke Taeyong di depannya.

Taeyong mendengus. "Ya iya lah, nilai nih taruhannya," balasnya, terus lanjut ngetik di laptop lagi.

Jadi ada tugas yang dilombain di salah satu matkulnya Taeyong, nanti satu kelas diadu terus yang menang dapet A gitu. Lombanya apa Ten juga kurang tau.

Taeyong yang biasanya selow dalem kuliah — tapi nilainya tetep bagus — langsung semangat ngerjain tugas tersebut. Padahal sebenernya tugas kelompok, tapi abis kerkel aja dia masih bener-benerin sendiri lagi sebelum di-email ke dosen. Biasanya mana pernah.

Setelah memutuskan kalau dia bosen ngeliatin Taeyong, Ten akhirnya memutuskan buat ke rumah sebelah. Lagian hari ini dia belum ketemu Lisa sama sekali.




"Hai Lissssss." Ten tanpa permisi langsung buka pintu kamar Lisa, sementara yang punya kamar langsung berbalik badan dari meja belajarnya.

"Kak Ten???? Ngapain lo?"

Ten menghempaskan badannya di atas kasur Lisa. "Gabut nih gue, cari makan yuk?"

Lisa menghela nafas terus menghadapkan badannya ke meja belajar lagi. "Udah malem Kak, gue kan harus diet."

"Badan lo udah kayak lidi njir mau sekurus apalagi sih???"

Lisa tertawa kecil ngedenger omongan Ten. "Ya namanya juga kerjaan Kak, mau gimana lagi?"




"Lis." Nada suara Ten tiba-tiba berubah menjadi serius.

Lisa membalikkan badannya ke arah Ten lagi. "Hm?"

"Take care of yourself, ok?"

"Iya Kakkkk, lo udah bilang itu satu juta kali kayaknya."

"Iya ya?" Ekspresi Ten yang tadinya serius kemudian berubah balik jadi dia yang biasanya, "abis kalo lo kenapa-kenapa nanti siapa yang akan menjadi ibu dari anak-anakku?"

".................mending lo belajar gih daripada ngelantur nggak jelas di sini."

***

"Kak Jis, Sé," Ten manggil kedua cewek di depannya sambil mengaduk-aduk omelette di piringnya.

Pagi ini share house cowok kosong kecuali dia seorang karena Taeyong, Jaehyun, dan bahkan Johnny ada kelas pagi. Karena itu lah dia numpang sarapan di rumah para cewek, soalnya dia males makan sendirian.

Males masak sih sebenernya.




"Kenapa Be?" Jisoo menaruh HP-nya di meja makan terus ngelirik ke Ten.

"Lisa akhir-akhir ini dietnya makin serem nggak sih?"

Jisoo mikir sejenak. "Hmmmmm iya juga sih, akhir-akhir ini gue jarang liat dia makan yang bener gitu."

"That's true. Tadi juga sebelum berangkat kuliah gue suruh bawa roti nggak mau, padahal dia biasanya selalu sarapan dulu," tambah Rosé.

"Nah iya kan????? Kirain gue doang yang lebay sumpah," bales Ten.

"Well........Lisa emang selalu diet kan kalo udah mau fashion week. Maybe it's the usual stuff and we're just being too paranoid," balas Rosé, mencoba buat menenangkan Ten.

About University Life | BlackPink × NCT ✅Where stories live. Discover now