Epilogue

4.1K 419 32
                                    

"Lisa seriusan bilang gitu?????" Jaehyun langsung bangkit dari sofa setelah ngedengerin ceritanya Jennie.

Padahal dia biasanya paling tenang dan kalem, tapi dia emang sekaget itu. Sebagai sesama angkatan '97, Jaehyun ibaratnya udah khatam banget deh tentang gimana bebal dan polosnya Lisa.




"Iya! Gue juga nggak percaya awalnya njir." Jennie menggelengkan kepalanya.

Jisoo mendecak. "Ah nyebelin nih si cabe sama Lisa kok dua-duanya nggak ada yang cerita sama gueeeeeeeee!'

"Jangankan lo Kak, ke gue aja Lisa nggak bilang apa-apa???? God I can't believe that girl," cibir Rosé.

"Sama kali, ini justru tadi Ten yang cerita gara-gara gue bingung tadi pagi mau berangkat bareng eh dianya nggak ada dimana-mana. Pas ditelfon katanya udah di bandara njir. Gila emang gila." Jennie memijat keningnya, nggak habis pikir.

Johnny tiba-tiba mengangkat tangan dengan ekspresi bingung di mukanya.




"Wait a sec, bandara? Jadi Ten tuh ikut Lisa ke Seoul hari ini juga?" 

"Kemana aja sih Pak daritadi?" Hardik Taeyong kesal, sementara Johnnynya sendiri cuma terkekeh.

"By the way, lo belum bilang jen soal Ten bales apa ke Lisa???? Dia ceritain ke lo juga nggak?" Tanya Jisoo penasaran.

Jennie mengangguk terus mulai cerita, persis kayak yang Ten bilang ke dia.




Ten mengerjapkan matanya, "M-maksud lo tuh apa yang gue maksud kan Lis? Gue nggak lagi mimpi kan?" dia hampir mencubit pipinya sendiri kalo aja nggak ditahan sama Lisa.

"Nope, it's real kok Kak. Maaf ya selama ini gue nggak pernah anggap lo serius, tapi setelah gue pikir-pikir...............gue udah sayang sama lo sejak lama, cuma gue dulu masih bimbang aja itu tuh sayang ke sahabat atau ke seorang cowok. I mean kalo gue nggak sayang sama lo gue mungkin udah lari ke ujung dunia kali lo godain tiap hari begitu." Lisa terkekeh.




Bukannya ngebales, Ten justru diem aja sambil masih mengerjapkan matanya.

"Hello? Earth to Kak Ten?" Lisa melambaikan tangannya di depan muka cowok itu, berusaha menyadarkan dia dari bengongnya.

Tindakan Lisa itu berhasil, karena Ten sekarang udah nggak keliatan linglung lagi. Cowok itu menarik nafas dalam-dalam sebelum ngomong.

"Lis, gue juga sayang sama lo. Banget. Sejak kapan aja gue lupa."

Lisa tersenyum simpul. "I know."




Ten menggigit bibir bawahnya dan tangannya perlahan bergerak ke tangan kanan Lisa dan mengenggamnya erat.

"Will you be my girlfriend, then?"




"KYAAAA LUCU BANGET, TERUS TERUS ABIS ITU?" Rosé mengguncang-guncang kedua bahu Jennie.

"Lepasin gue dulu dodol, ini gimana mau ngomong kalo gue aja lo giniin!" Omel Jennie yang bikin Rosé langsung sadar dan menghentikan aksi histerisnya.

"Heheh, sorry."

Jennie menggelengkan kepalanya terus melanjutkan cerita, "abis itu ya Lisa ngangguk lah. Which is why dua orang itu sekarang ada di Seoul instead of di sini bersama para dedemit a.k.a lo semua."

"Gila, gila, Ten jago juga ya ternyata," gumam Johnny kagum, sama sekali nggak peduli pacarnya sendiri baru aja bilang dia dedemit.

Tiba-tiba Jisoo yang lagi ngeliat HP-nya langsung teriak.

"GUYS CEK INSTAGRAM!"




cr: @ nctpinked on IG

cr: @ nctpinked on IG

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

27,067 likes 

heyitslisa Otw to SFW with my ever supportive boyfriend! Sincerely hoping that all of you are going to enjoy the show❤ *forming prayer circle*

With love, 

Lisa & Ten.

jisoodyandra Lots of luck babe! Btw lo jahat banget sih nggak pamit dulu😬

typrakoso Good luck lis! Hati-hati ya sama si cabe 👿

jaehyunabyan Safe flight ya guys. Jangan lupa jagain Kak Ten loh lis

roseanne_wilder I'm going to miss you so so bad my partner in crime 😭😭😭 btw kita harus janji FaceTime. How could you hide this from me!!

jenniepradakso Bilangin ke cowok lo jangan mentang-mentang away terus dia lupa ada segudang tugas kuliah. Anyway, break a leg ya lis and see you soon in Seoul! 👊👊

djohnny Hope everything's going well for you lis, I know you can do it! Oh ya, jgn lupa buat pake protection ya kl mau ngapa2in 👀

tenoutoften  Kawan-kawanku, sesungguhnya kalian semua sangat berisik tapi thanks doanya aku sayang kalian deh😘😘  @jisoodyandra @typrakoso @jaehyunabyan @roseanne_wilder @jenniepradakso. Khusus buat Bang @djohnny, mending lo loncat dari balkon kamar sekarang gimana?😄

***

A/N:

Lmao kemarin beberapa orang protes soal finishnya yang agak absurd. Ya emang sih tapi gimana dong segitu aja udah 1000-an words lebih???? Kalo ditambah ini bisa 1600-an maybe, which is why gue pisah.

Anywayyy, this is finally the end! Thanks a lot for reading my first ever Wattpad story, each and everyone of you.
                                    
Cerita ini ada karena gue mikir how if I make a story yang agak-agak kayak F.R.I.E.N.D.S tapi versi anak kuliah di Indo dan cast-nya member BlackPink dan NCT???? Then boom, udah bikin deh. Ide awalnya sesimpel itu.

Gue sama sekali nggak nyangka cerita ini bakal dibaca 9k kali. Secara gue sangat2 newbie di Wattpad dan nggak pernah promosi atau apapun. Jadi sebenernya ada yang baca aja udah seneng, sumpah deh.

Oh well, enough talking, hope to see you on my other stories!❤

About University Life | BlackPink × NCT ✅Where stories live. Discover now