7

3.3K 498 34
                                    

Joohyuk udah duduk dengan rapi dan lagi sibuk mainin smartphone-nya di salah satu meja Starbucks deket kampus sejak lima menit yang lalu.

Dia kemudian naruh benda persegi panjang itu di atas meja dan gantian naruh tangannya di bawah dagu, mikir.

'Kenapa Jisoo pingin ketemu gue.......? Dia masih jadian sama Taeyong kan?'

Joohyuk sekarang udah punya inceran baru sih yang nggak kalah cantik, lebih tua dari dia lagi, namanya Sungkyung. Tapi ya siapa sih yang nggak kepo dan mikir yang iya-iya kalo dihubungin mantan gebetan? Justru biasanya feeling-nya tuh lebih membara yang ini, soalnya dulunya nggak sempet jadi.

Pas dia liat ke arah pintu, kebetulan banget ada Jisoo yang baru masuk.




Joohyuk melambai ke arah Jisoo yang dibales dengan lambaian kecil juga sama cewek itu, lengkap dengan heart-shaped smile khas dia.

'Kenapa sih Jisoo tuh cantik banget,' pikir Joohyuk sambil menghela napas. Padahal hari ini Jisoo cuma pake celana 3/4 warna putih dan t-shirt warna hitam dengan rambut dikuncir, soalnya baru pulang nge-gym.

Gengnya Jisoo tuh cantik semua menurut Joohyuk (dan semua cowok di kampus kayaknya), cuma Jisoo bisa dibilang yang paling sering diranking paling cantik diantara mereka berempat. Bukannya gimana, cuma emang dia yang paling ramah dan paling sering senyum, jadi orang-orang cenderung paling hafal sama dia.

"Udah nunggu lama Kak?"

"Belum kok Jis, ini juga baru sampe."

Abis Joohyuk ngomong gitu, dia denger namanya dipanggil sama barista, which means minuman pesenan dia udah jadi.

"Tunggu sebentar ya, gue ambil minum dulu," bilangnya ke Jisoo sambil tersenyum simpul.




Nggak lama kemudian Joohyuk balik bawa dua gelas minuman ukuran Grande, yang satu warna coklat gitu — kayaknya sih Joohyuk's usual Dark Mocha Frappuccino — dan satunya lagi warna pink, which is Jisoo's fave Cotton Candy Frappuccino.

"Eh gue dibeliin juga Kak? Makasih loh, gue harus ganti berapa?"

Joohyuk geleng-geleng. "Nggak usah ganti, woles aja sih jis sama gue ini."

Jisoo ketawa kecil. "Beneran? Thanks ya."

"Ada apa Jis? Tumben ngajak ketemuan? Nanti gue dilabrak Taeyong nggak nih?" Tanya Joohyuk dengan nada menggoda ke arah Jisoo.

"Haha dia lagi sibuk Kak, nggak ada waktu buat ngelabrak-labrak," bales Jisoo.

Abis ngomong gitu, ekspresinya Jisoo tiba-tiba berubah jadi serius. "Kak maaf nih sebelumnya, lo dulu pernah bilang bokap lo salah 1 BOD-nya ((insert nama bank swasta terkenal di sini)) kan ya?"

Joohyuk ngangguk-ngangguk sambil minum Dark Mocha Frappuccino-nya. "Iya, kenapa emang?"

"Jadi gini loh, ada masalah sama MN......."

***

Jennie K Pradakso

Gue abis meeting sama beberapa anak sponsor MN ke kantor pusat ((insert nama bank swasta terkenal di sini)), mereka setuju buat jadi sponsor utama dan kontraprestasinya

About University Life | BlackPink × NCT ✅Where stories live. Discover now