"Pinggangmu tuh kecil banget ya, aku baru sadar," kata Jaehyun yang lagi tiduran di atas kasur sambil ngeliatin Rosé yang sibuk depan cermin dengan beberapa baju baru yang dia beli sama Jisoo.
Rosé membalikkan badannya terus menatap pacarnya heran. "Iya apa? Perasaan biasa aja."
Jaehyun lalu tiba-tiba berdiri dan naruh kedua tangannya di kedua sisi pinggang Rosé.
Rosé udah mau teriak aja rasanya, tapi dia terlalu kaget jadi jatuhnya malah nge-freeze doang.
Plus dia inget kata Jennie a.k.a The Jaim Queen kalo ambyar ya jangan keliatan banget, nanti cowoknya kesenengan.
Meskipun nasihat itu kayaknya useless sih, karena Jaehyun sekarang tersenyum ke dirinya sendiri, ngerti kalo Rosé tuh salting tiba-tiba dia pegang, tapi emang dasarnya kurang asem malah dilanjutin.
Tangannya Jaehyun malah masuk ke dalam kaos dan mulai bergerak naik-turun di lekukan pinggang Rosé.
!!!!
Matanya Rosé udah melotot tapi dia tetep masih berusaha #jaim, lagian malu juga udah pacaran beberapa bulan masih salting kayak orang PDKT.
Ngerasain ceweknya yang udah nggak kaku di bawah sentuhannya, Jaehyun memajukan badannya dan melingkarkan tangannya di pinggang Rosé, jadi jatuhnya back hug.
"Tuh kan kecil banget, ini kayaknya segede satu pahaku deh," bisik Jaehyun sambil ngeliatin Rosé dari kaca.
Rosé tertawa kecil terus jedutin sisi kepalanya ke jidat Jaehyun pelan. "Lebay banget sih kamu, ya kali cuma segede satu paha."
Jaehyun baru aja mau bales pas mereka denger pintu kamar Rosé terbuka.
"Guys kalian liat Johnny nggak?" Jennie tiba-tiba masuk, sama sekali nggak kaget dan nggak peduli bahwa dia baru aja menginterupsi pasangan adek kelasnya itu.
Kayaknya sih dia terlalu capek juga buat peduli, maklum ini udah jam 8 malem dan dia keliatan baru pulang dari dia pergi tadi sekitar jam 7 pagi.
Meskipun Jennie nggak ngomong apa-apa, Rosé tetep jadi salting karena dia belum jadian selama itu sama Jaehyun dan gimana pun juga Jennie tuh kakak kelas jadi dia melepaskan diri dari pelukan Jaehyun.
"C-coba cek di kamar lo deh Kak, tadi sih dia bilang mau nungguin lo di sana."
Jennie ngangguk. "K, thanks," ujarnya terus membalikkan badan ke arah pintu.
Rosé baruuu aja mau menghembuskan nafas lega pas Jennie membalikkan badannya dan tersenyum jahil.
"Lanjutin aja guys, cuma inget ya udah malem jadi kalo mau ngapa-ngapain do use protection. Gue belum mau jadi bude."
"IH KAK JENNIE APAAN SIHHHHH!!!111"
***
"Rise and shine, Jennifer Kimberly!"
Jennie membuka matanya sedikit dan ngeliat Johnny yang lagi ngebukain gorden ke arah balkon.
YOU ARE READING
About University Life | BlackPink × NCT ✅
FanfictionA story about how a group of eight friends keep up with their daily lives and troubles as college students that may or may not be as simple as you thought. University! AU If you can't comprehend the pairing, the style of writing, the word choices, e...