"Psst."
Rosé berhenti nyatet di bindernya dan ngelirik ke arah Jihyo, temen sekelasnya di kursi sebelah.
"Kenapa?"
"Kak Jisoo sama Taeyong emang putus ya?"
"Enggak kok, cuma lagi perang dingin aja," bales Rosé terus lanjut liat ke arah dosen lagi.
Jihyo cuma ngangguk-ngangguk aja, soalnya dosen yang rada galak itu udah liat ke arah sini, kalau ketauan ngobrol kan bahaya.
Rosé nggak tau udah berapa kali dia ditanyain pertanyaan yang sama soal Jisoo sama Taeyong. Nggak cuma dia aja sih, mereka semua segeng jadi kena imbasnya dikepoin gara-gara pasangan paling hits di kampus itu berantem.
Apalagi pas kemarin Jisoo nyuekin Taeyong di kantin, literally semua orang langsung heboh. Belum lagi macem-macem rumor yang muncul. Ada yang bilang Taeyong selingkuh lah, Jisoo minta putus terus mau jadian sama Joohyuk lah; banyak banget pokoknya.
Rosé yang berada di pihak Jisoo 100% rasanya pingin nyeret Taeyong buat minta maaf, sambil sujud-sujud kalo perlu. Capek ngeladenin rumornya, berasa agen PR aja. Sayangnya besok MN, dan Taeyong dari kemarin sibuk ngurusin itu.
'Gimana mau nyeret kalo ketemu aja susah', pikir Rosé sambil menghela nafas.
Selang beberapa menit, akhirnya kelas Rosé pagi ini selesai dan dia langsung beresin buku, tempat pensil, dan segala tetek bengeknya.
"Cie Rosé dijemput."
Pas denger Jihyo ngomong gitu, Rosé refleks langsung dongak dong, dan di pintu kelasnya ada seseorang sangat familiar yang lagi dadah-dadah.
(Anggep aja dadah-dadah. Nyari gif Jaehyun lagi dadah-dadah susah ternyata)
Rosé langsung jalan ke arah Jaehyun dengan ekspresi 'merekah-tapi-tetep-kalem' andalannya. Padahal sih di dalem hati pikirannya nggak jauh-jauh dari 'Kenapa Jaehyun hari ini ganteng banget????'
"Untung sempet, aku kira kamu bakal balik duluan," sapa Jaehyun sambil satu tangannya ngambil binder dari tangan Rosé, sementara satu tangannya lagi megang tangan pacarnya itu.
Rosé menepuk dada Jaehyun pelan. "Makanya kalo mau jemput tuh bilang-bilang dong ganteng."
Jaehyunnya seperti biasa cuma ketawa aja.
***
Sehabis makan siang, Jaehyun sama Rosé balik ke share house karena hari itu mereka emang nggak ada kelas lagi. Mereka berdua sekarang ada di kamar Jaehyun, dengan Rosé yang lagi tiduran di tempat tidur sambil ngeliatin layar smartphone dan Jaehyun yang duduk di ujung tempat tidur juga sambil depan laptop.
YOU ARE READING
About University Life | BlackPink × NCT ✅
FanfictionA story about how a group of eight friends keep up with their daily lives and troubles as college students that may or may not be as simple as you thought. University! AU If you can't comprehend the pairing, the style of writing, the word choices, e...