ZARA
"Ca, Ya, balik ke kelas yuk! Ada pelajaran Bu Yeti, kita nanti disangka bolos lagi!"
"Ohh iya ya Zar! Ayo Ca! Lo gak mau kita di catet kan?"
"Iya bawel! Ayoo" Gua, Aca, dan Ayana langsung pergi ke kelas. Diikuti dengan 2 orang laki laki di belakang. Gua, Aca, Ayana, dan Nathan sekelas di 11.3 IPA, sementara Leo dan Ken (sebenernya males nyebutinnya) ada di kelas 11.4 IPA.
"Woyyyy berita hot!" Teriak Nicky dari pintu masuk. Nicky Wirahmana yaa, bukan Nicky Minaj yang bahenol nerkom itu. Oke skip.
"Apaan sih lo? Dateng dateng rusuh!" sahut Sasha dari pojok kelas.
"SEMUA GURU GAK MASUK KELAS WOYYYY! KITA BISA PULANG SEKARANG!" Teriak nya yang bikin seantero kelas, berteriak teriak kegirangan karena dipulangkan lebih awal.
"Caaa, lo harus ke rumah gua! Please..." Gua gak kalah histeris nya sama anak anak lainnya.
"Sorry, gua ada janji sama Leo pulang sekolah"
"Ayaaaaa! Lo harus ke rumah guaaaa! Please lahhhh"
"Gua mau ke rumah nenek mau ngejenguk"
"Anjjjjjjj!"
Davin Karr send messages for you
Ada apa lagi nih?
Davin Karr : gausah bete gitu dong mukanya haha
Kok tau gua lagi bete? Dia disini? Dimanaaa?
Zaramalia : Lo? Lo dimana?
Davin Karr : Udah gausah celingak celinguk gitu ah, hahaha
Ngeselin ya? Hmm
Zaramalia : Gua nyari lo! Lo dimana sihhh?
Davin Karr : Gua udah di parkiran, jadi bakal susah nyari gua, kalau lo mau tau, lo turun dalam waktu 30 detik dari pesan ini lo terima.
Ngajak ribut ya? Btw, gua penasaran, oke gua harus turun.
"Duhhh, dari itungan gua baru 15 detik deh, dia dimana?"
Zaramalia : Jangan coba coba bikin gua kesel, lo dimana?!
Davin Karr : Gua udah jalan dari 5 detik yang lalu, kayaknya lo liat deh mobil mercy warna hitam.
Gilaaa, jadi mercy hitam yang keluar tadi? Punya dia? Idihhh, paling juga dia punya bengkel, dan itu salah satu mobil yang ada di bengkelnya. Gua juga punya, bahkan lebih mahal, Lamborghini merah kuning yang bertebaran di jalan, yang sengaja gua namain angkot biar merakyat gitu. Ini galucu.
Sedikit bercerita, di SMA Taruna Jaya ini, siswa siswi di bebaskan untuk membawa kendaraan masing masing. Untuk yang rumah nya sangat jauh, ini sangat menguntungkan. Tapi bagi para anak konglomerat (mungkin Davin), ini dipakai untuk ajang pamer kekayaan dengan memakai mobil semewah mewahnya.
Zaramalia : Niat banget lo ngerjain gua!
Davin Karr : Dalam hitungan gua udah 30, yaudah gua langsung cabut
Zaramalia : Argh! Rese lo
Davin Karr : Udah, gua lagi nyetir, kalau gua kenapa napa kan lo yang rugi
Zaramalia : Apa ruginya?!
Davin Karr : Lo gak bisa liat gua yang mana, wkwkwk
/read/
Kalian tau? Ini bener bener bikin gua kesel! Liat aja! Suatu saat nanti dia bakal nyesel giniin gua!
Tin! Tinnn!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold On [Completed]
Novela Juvenil"Gua bakal selalu mencintai lo! Gua terima kalau nanti gua harus menerima seribu pisau tajam dari lo!" Bermula dari putusnya hubungan Zara dengan Ken. Lalu berlanjut pada ketidak pastian beberapa laki-laki yang sedang dekat dengannya. Awalnya Zara...