tiga

3 0 0
                                    


Saya pesen, awas gila bacanya.
Happy reading..

**

RSPutri: sant a picture

RSPutri: Lengkap sama senyumnya.

Putri mengirimkan sebuah foto dirinya bersama cowok yang merupakan kakak Rehan ke grup WA empat idiot.

Erlangga Satianova: Beh bisa juga lo fotbar ama dia.

Ridho Jaya Pandipta: Ini mah bener fix kalo si Putri ajaib.

Audry Yasmin: Lo pake pelet apa put

Ridho Jaya Pandipta: Hus.. sembarangan lo Dry

Erlangga Satianova: Oke, besok gue traktir gorengannya Mba Kunti goceng.

RSPutri: Loh kok geceng sih

Ridho Jaya Pandipta: Yaudah bsk gue ikut traktir elu deh

Ridho Jaya Pandipta: Gorengan goceng

RSPutri: Awas ya lo boong.

Audry Yasmin: Goceng berapa bos?

Erlangga Satianova: Goceng is limangewu.

Ridho Jaya Pandipta: Audrey Hepburn mana ngerti bahasa campuran bgtu Ga.

Ridho Jaya Pandipta: lima rebu maksudnya Dry.

Audry Yasmin: Ohahaha..

Ridho Jaya Pandipta: Gue ngasih ilmu ke elo dan lo cuma bales 'haha'? Kampret lo.

Putri terbahak sambil memegangi perutnya. Cewek itu sampai akan menangis membaca chat teman-temannya yang setengah waras itu.

Audry, bocah heboh yang jago ngelantur. Perawakannya emang mirip Audry Hepburn. Bule Indonesia itu walaupun rambutnya dipotong pendek tetap aja terkesan cantik, dia juga tukang dandan. Kelemahannya Matematika. Dia lebih suka pelajaran sejarah indonesia yang bikin ngantuk, gurunya juga sih yang salah, loyo banget kalau ngajar, kata Audry berasa di dongengin jadi bisa bobo pas pelajaran membosankan itu.

Lalu ada Angga, Angga ini Audry versi cowok. Dia demen banget argumen, cowok yang lebih suka rambutnya disisir pake jari itu yang selalu buat kelas jadi kaya suasana pasar. Orangnya licik dan pinter ngatur. Cowok itu lebih suka pelajaran bahasa Inggris dan Jepang.

Juga ada Ridho, cowok itu ga punya keturunan arab tapi mukanya ada arab-arabnya, orangnya rada kalem dan dewasa. Kalau Audry tak suka hitungan dan semacamnya, justru Ridho ahli dibidang itu. Cowok alis tebel itu suka banget pelajaran Fisika dan Matematika.

Nah buat Putri sendiri, dia lebih suka yang simpel. Walaupun kadang suka heboh cewek itu rada tulatit. Putri lebih suka bermain dengan pemaparan atau logika. Dia juga lebih jago presentasi dan hapalan.

Putri tiba-tiba teringan Ben seniornya. Ia memperhatikan detailnya dari sebuah foto yang diambilnya sore tadi. Cowok sejuta mesterius itu menarik juga kalo dilihat-lihat.

Detik dan Detak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang