1

26.5K 1.7K 99
                                    

Hari ini weekend. Tapi gaada kata libur dikamus seorang park y/n. Kenapa? Ya namanya juga gamon jadinya nyibukkin diri supaya lupa sama mantan.

Udah jam 7.30am y/n udah ada digedung berlantai dua yang terletak di kota Seoul. Atau lebih tepatnya gedung bertuliskan "Kid's Cafe"

Hampir 5 jam disini, makin sore malah makin rame sama anak-anak kecil. Tempat ini gapernah sepi, karna setiap hari ada aja orang tua dan anak yg kesini,entah untuk sekedar makan,ngerayain ulang tahun atau apapun. Apalagi weekend kayak gini.

You's POV

"Y/n dipanggil manager diruangannya" teriak Eunji. Padahal gue lagi sibuk ngeliatin anak-anak main kan. Ngeselin.

"Park y/n cepetan"

"Iya iya kesana"
Akhirnya gue masuk keruangan manager. Asal kalian tau, walaupun ini kid's cafe tapi managernya cowo, jomblo lagi. Ehehe.

Kalo alesan ditanya kenapa dia ngediriin "kid's cafe" jawabannya pasti "saya suka ngeliat anak kecil yg lagi main" tuh kan sama kayak gue demenannya anak kecil. Mending kita bikin an---

Ga.

"Oppa manggil saya?"
Tau ga kenapa gue manggil oppa? Ya karna dia yang minta sih. Katanya dia masih muda,dan umur sama pegawai disini gabeda jauh,jadinya minta dipanggil oppa. Yaudah orang ganteng jg kok. Gapapa.ehehehe

"Hm"
"Udah makan siang?"
"Udah jamnya"

"Belum"
"Nanti aja, Hani belum dateng"
"Cafe masih rame juga"
"Kasian yg lain"

"Makan dulu"
"Yaudah kalo gitu temenin saya makan hm?" kata dia sambil narik tangan gue.

Manager rasa pacar gini nih.

-------

Author POV

Diapartmen yg bisa dibilang lumayan.





























Lumayan berantakan maksudnya.

Ada anak kecil cantik yg lagi duduk sambil nge poutin mulutnya. Sambil sesekali nge gumam kesel terus gerakkin kedua kakinya diatas sofa sambil teriak

"IH DADDY NGESELIN"

Yg merasa dipanggil pun langsung nyamperin anaknya.

Galama, keluarlah sosok namja aga gelap sambil jalan kearah anak kecil tadi.

Namja ini gajauh beda sama apartmennya, berantakan.

Rambut berdiri acak-acakan, cuma make kaos singlet yg ngeliatin bisepnya sama celana pendek, muka baru bangun. Yg malah bikin dia keliatan sexy.

Ughh.

"Anak daddy kenapa hm" dia langsung duduk disamping anaknya, natap anaknya sayu-sayu ngantuk minta ditidurin gt. Hm.

Anaknya malah buang muka pas disamperin daddynya.

"Yerim kenapa?"
"Cerita sama daddy dong"

"Yelim bete sama daddy"

"Loh? Emang daddy salah apa?"

"Ih"
"Daddy kan kemalin janji ngajak yelim jalan2"
"Tapi daddy malah balu bangun jam12"

"Uu"
"Maaf sayang daddy kan semalem lembur kerja"
"Yaudah yerim mau kemana sekarang?" kata si namja sambil melukin anaknya dari samping sambil nguyel-nguyel dibadan anaknya.

"Daddy gyu ih geli tau" gyu. Iya mingyu. Kim mingyu.

Anaknya yg digituin malah narik-narikin rambut daddynya sambil sesekali ketawa kegelian gara-gara daddynya.

Mingyu malah senyum karna berhasil balikin mood anaknya lagi.

"Ih daddy udh, yelim cape ketawa telus"

"Iyaudah, yerim mau pergi kemana hari ini?"

"Kid's cafe!!" kata yerim berfire-fire

"Oke kita ke kid's cafe"
"Let's go!!"
Abis ngomong gitu, mingyu langsung ngambil kunci mobilnya terus gandeng yerim keluar. Tapi yerim malah gagerak sama sekali.

"Yerim kenapa? Kok diem?" kata mingyu sambil nengok keanaknya.

"Daddy bau"
"Mandi dulu"

Mingyu langsung ngeliat kebadannya yg masih berantakan. Terus nyengir.

"Oh iya hehehe"
"Tunggu ya sayang"
Yerim cuma ngangguk lucu sambil natap daddy nya.

Mingyu langsung nyium bibir yerim pelan terus langsung kabur masuk kamar lagi.





1
.
.
2
.
.
3









"IH DADDY BIBIL AKU SAKIT"

TBC

Every father in the world have any actions to make their daughters smile

Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang