9

8.7K 1K 92
                                    

WARNING!!!

HARD WORDS

author's POV

y/n balik lagi ke tempat duduk dia sama Mingyu tadi, dan disana udah ada Mingyu lagi duduk sambil celingak celinguk kayak nyariin anak ilang. 

Mingyu ngeliat kearah y/n dan langsung nyamperin y/n

"ih kamu kemana aja sih, aku nyariin" Mingyu langsung introgasi y/n. Tapi y/n nya nunduk gaberani natap Mingyu, sampai

Grep!

y/n tiba-tiba meluk Mingyu. Erat banget.

Muka Mingyu rada kaget ngeliat kelakuan y/n gini, tapi dia gaberani nanya dulu, karna tiba-tiba bahunya y/n naik turun.

iya y/n nangis.

"e-ehh"
"kamu kenapa?" Mingyu berusaha nenangin y/n yang makin lama makin kenceng nangisnya.

Bahkan Mingyu bisa ngerasain kemejanya basah karna air mata y/n.

Mingyu bawa y/n keluar gedung, mereka sekarang ada di taman depan gedung.

y/n sekarang udah lebih tenang.

"kamu kenapa?" Mingyu nanya sambil ngehadapin y/n biar natap dia. y/n cuma geleng-geleng kecil. Mingyu cuma bisa ngehela nafas panjang ngeliat kelakuan y/n gini.

"kalo kamu ada masalah cerita aja sama aku" dan lagi-lagi y/n cuma ngangguk.

"mau pulang aja?" 

"iya" akhirnya y/n ngomong, walaupun cuma satu kata.

Mereka jalan ke parkiran mobil, y/n jalan duluan didepan Mingyu. Sampe akhirnya ada orang berenti didepan y/n persis.

"y/n" y/n yang tadinya nunduk, langsung dengakin kepalanya dan natap orang itu.

"e-eh Sehun oppa?" iya itu Sehun. Manager y/n di tempat kerjanya. Sehun senyum kecil.

"kamu dateng kesini jg?"
"sama siapa?"

"ahh i-iya"
"ini sama..." y/n nengok kebelakang, Mingyu jalan ngedeketin mereka berdua.

"Mingyu" 

Sehun yang tadinya fokus sama y/n jadi ngalihin pandangannya ke orang yang dimaksud.

Sehun ngeliat Mingyu dengan wajah datar, yawalaupun emang mukanya udah datar.

Sehun yang tadinya santai, tiba-tiba mukanya keliatan merah. Bukan karna malu, bukan. Tapi karna nahan emosi. 

Tangannya yang tadinya dimasukin kesaku celana, terkepal erat sampai akhirnya

BUGH!

BUGH!

BUGH!

"anjing"
"bangsat"
"sialan" Sehun nonjok Mingyu terus-terusan. Mingyu yang kaget karna diserang tiba-tiba awalnya gabisa ngelak. Y/n yang ngeliat kejadian itu kaget sekaligus panik. Iya panik karna sekarang muka Mingyu sama Sehun udah babak belur, mereka saling tonjok-tonjokan.

Y/n mau lerai tapi dia bingung gimana, yang ada nanti malah dia yang kena. 

BUGH!!

BUGH!!

"bangsat kenapa lo gamati aja bareng sama dia anjing" 

"BERENTII!!!!!"

y/n udah gatahan ngeliat mereka berantem, akhirnya dia teriak dan langsung narik Mingyu ngejauh dari Sehun. 

Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang