15

8.6K 963 34
                                    

author's POV

karna kejadian kemarin, mingyu jadi lebih protektif sama y/n sama yerim.

sebenernya cuma jalan sama sehun doang, apa salahnya coba?

kan lumayan buat nambah pengetahuan yerim kalo jalan sama sehun.

pengetahuan bahwa eommanya dikelilingi cogan

ehe.

setelah kejadian itu, bukannya nyerah y/n masih keukeuh bujuk mingyu ngijinin yerim ketemu sama sehun.

mingyu akhirnya ngijinin yerim ketemu sehun.

"sebentar aja tapi"
"sebelum jam 5 udah ada dirumah"

y/n langsung senyum cerah begitu denger ucapan mingyu

cup 

"ne daddy"
"makasih gyu~"
"yaudah aku kerja dulu dahh~" baru aja y/n mau keluar mobil, tapi lengannya ditahan sama mingyu.

"apa?"

"ciumnya disini dong" kata mingyu sambil nunjuk bibirnya.

"nanti malem aja ya gyu, dahh~" kata y/n sambil senyum terus langsung keluar mobil.

bukannya sedih, mingyu malah senyum penuh arti sambil pelan-pelan ngejalanin mobilnya kestudio.

----------

"EOMMA!"

"YERIM!" y/n dadah2 ke yerim,yerimnya langsung lari waktu ngeliat ada eommanya nungguin dia didepan pintu.

"tumben eomma jemput aku sendili gasama daddy"

y/n nurunin tinggi badannya biar sama kayak yerim.

"kita mau jalan2 dulu"

yerim langsung senyum sumringah banget.

"woaaa"
"kemana eomma?"
"kita beldua aja ya jgn ajak daddy"

y/n cuma ketawa kecil.

"nggak, nanti kita ketemu sama temen eomma, yuk" y/n berdiri dan gandeng tangan yerim.

y/n sama yerim jalan kaki ke cafe tempat mereka ketemu.

10 menit jalan sampe juga dicafe. cepet kan,emang sengaja sehun ngajak ketemuannya ditempat yang deket sama paudnya yerim.

klonteng

y/n ngedarin pandangannya nyari sesosok sehun.

y/n nemuin sehun duduk ditempat paling pojok.

y/n tau itu sehun walaupun posisi sehun ngebelakangin mereka. badan sehun kan ketara, bahunya sangat lebar ehe. tapi, bahu mingyu tidak kalah lebar kok😳

"ayo duduk disana" y/n jalan ngedeketin sehun.

"oppa"
sehun nengok begitu denger namanya dipanggil.

sehun langsung senyum waktu liat siapa yang dateng.

y/n sama yerim duduk didepan sehun.

mata sehun tertuju sama makhluk kecil yang ada dipangkuan y/n sekarang.

entah,tatapan sehun itu ngegambarin apa.

sehun kayaknya ngeliatinnya terlalu tajem deh sampe-sampe anak yg diliatin daritadi langsung meluk dan nyembunyiin mukanya di Dada y/n.

emang muka sehun nakutin apa?

menggairahkan gitu kok.

"eomma, takut"

Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang