You's POV
"Gomawo oppa buat makan siangnya" kata gue sambil turun dari mobilnya sambil senyum.
"Ne"
"Pulang saya antar ya?"Weh anjir.
Asik.
Lumayan nih, dianter pak bos cogan ehehe.
Etapi.
Sekarang kan malem minggu, hm."Ani. Gausah"
"Nanti saya ada urusan""Ah, yasudah. Lainkali ya" dia bilang gitu sambil senyum kecil gitu. Ih sumpah. Senyum pak bos tu manis bgt. Yawalaupun cuma senyum kecil doang.
"Hm" gue masih diem didepan pintu masuk cafe sambil senyum2 sampe akhirnya ada suara yg sangat gue kenal. Siapa lagi kalo bukan Hani. Im Hani.
"Cie abis makan siang bareng pak bos" kata dia sambil nyenggol lengan gue.
"Kan uda gue bilang Sehun oppa itu naksir lo""Ngaco lo" gue ngelak, padahal dalem hati mah seneng teriak2 digituin. Jual mahal dikit dong.
Gue tinggalin aja Hani, gue masuk ke cafe.
Keadaan cafe gajauh beda sama tadi pagi sih, masih rame.
Tapi ada yg bikin gue heran.
Itu dipojok kok rame, tumben. Pada ngerubungin apa coba. Bodo amat lah.
-----
Author's POVSekarang udah jam 4 sore. Kid's cafe malah makin rame. Karna kehadiran Mingyu sama Yerim.
Yerim mah lagi asik main sambil kadang teriak manggilin daddynya.
Kalo Mingyu malah lagi kepanasan karna dikerubungin ibu-ibu muda. Padahal udah pada punya anak. Ngeliat yg ganteng dikit aja pada lupa umur.
Panasnya bukan cuma karna dikerubungin sih, tapi gara-gara omongannya juga. Panas.
"Mas itu anaknya?"
"Beneran anaknya bukan keponakannya?"
"Mas masih muda anaknya udh gede aja"
"Masnya ganteng pantes anaknya cantik"
"Gasama istrinya mas?"
"Istrinya mana mas?"
De el el.Nasib jadi duda ganteng tu gini. Susah. Mingyu mah cuma senyum ganteng doang nanggepinnya.
Padahal dihatima beda:
"ANJIR GUE GERAH WOI AWAS KEK. ITU SUAMI LO PADA NGELIATIN GUE BEGITU BANGET"
Sampe pada akhirnya Mingyu ngerasa ada yg geter2 di pahanya dia.
"YAELA APALAGI SI"
udah kesel dalem hati. Mana geli kan. Gataunya hapenya dia bunyi.
"Permisi sebentar" Mingyu ngomong sambil senyum ke ibu2 yg ngerubungin dia terus jalan kedeket meja kasir.
"Halo hyung"
"...."
"Harus bgt sekarang?"
"...."
"Gue lg sama Yerim hyung"
"...."
"YAJANGAN GT LA HYUNG YAKALI GUE GADAPET JATAH"
"IYAIYA OTW INI"Mingyu langsung matiin hpnya terus jalan kemeja kasir.
"Mba saya nitip anak saya sebentar ya, saya ada keperluan"
"Nanti saya kesini lagi""Iyamas, ta-- EH MAS ISI DULU DATANYA WOI"
Mingyu's POV
Wonwoo hyung laknat sumpah. Gue sampe ninggalin Yerim sendirian kan. Mana tadi mbanya teriak apa gatau, yaudah lah gue udh percaya sama tempat itu. Toh, cuma bentar.
Gue ngebut dari kid's cafe ke studio. Terus langsung lari ke ruangan wonwoo hyung.
"Hoshhosj"
"Hyunghh"
"Masalah apasih" gue ngomong sambil ngos2an nyamperin wonwoo hyung."Eh gyu udh sampe"
"Yerim mana?""Gue titipin"
"Masalah apasi hyung?"
"Sampe kalo gue ga dateng gadapet jatah gitu""PD nim mau kesini"
"Mau ngontrol grup yg mau debut"
"Otomatis gue panggil lu kan lu yg tanggung jawab""LAH?!"
"kok dadakan sih""Mana gue tau gyu"
You's POV
Udah jam 7 malem. Akhirnya bentar lagi bisa pulang.
Kid's cafe udah ga terlalu rame sih, malah sepi mungkin karna emang udah mau tutup. Tapi samar-samar gue denger ada suara nangis. Kok jadi horror.
Malah gue sendiri lagi.Mau gamau gue deketin sumber suara, sampe gue ngeliat anak kecil nangis dipojokan. Loh?
"Yaampun"
"Kamu kenapa sayang?" kata gue sambil nyamperin dia. Dia dongak kearah gue sambil masih nangis tapi tiba-tiba langsung meluk gue.
Kaget sih. Tapi yaudah gue elus2 aja punggungnya."Hiksshikss"
"Sruutttt" dia masih nangis,sambil nyedot ingusnya e_e"Cup cup diem ya"
"Nama kamu siapa?""Hik..ye..hik...rim"
Akhirnya gue gendong aja dia ke waiting room.
"Yerim kenapa nangis?"
"Eomma appa yerim mana?""Daddy ilang eonni hueeeee"
"Aduh sayang jangan nangis yaa"
"Emng daddy yerim kemana?""Yelim gatau,tadi daddy duduk dicitu,tapi sekalang ilang hueeeeee"
"Yaudah yerim disini aja nungguin daddy sama eonni ya"
"Jangan nangis lagi,nanti cantiknya ilang loh"Yerim udah gasehisteris tadi,udh mendingan. Gue kearah kulkas,ngambil yoghurt satu, terus gue kasih ke Yerim.
Dia langsung minum terus senyum sebentar ke gue. Padahal matanya masih sembab gara-gara nangis tadi.Ugh. Lutunaaaa...
Udah hampir sejam gue ngobrol, main-main sama Yerim, tapi tanda-tanda bapaknya dateng gaada.
Sumpah. Kalo gue ketemu ntar sama bapaknya udah gue sumpah serapahin kali. Yakali bocah kyk gini ditinggal sendirian sampe malem.
Gelo.
Yerim udah ketiduran di waiting room. Gue balik lagi kemeja kasir sekalian beres2. Sampe ada orang masuk sambil ngos-ngosan
"Mba. Yerim"
"Yerim mana mba"Gue ngernyitin alis bingung.
Yerim? Berarti dia bapaknya Yerim kan"Mas appanya Yerim?"
"Iya mba mana Yerim"
"Tuh" kata gue sambil nunjuk Yerim di waiting room. Dia nengok ngikutin arah jari gue.
"Mas daritadi anaknya nangis nyariin"
"Lainkali jangan ditinggal gt aja dong"
"Bilang dulu ke petugas disini kalo mau ninggalin"
"Terus isi datanya"
"Biar kita gabingung jg""Maaf mba tadi buru2" kata dia sambil ngambil Yerim terus digendong.
"Sebagai permintaan maaf, mba saya anter pulang mau?"Dih ngalus.
Diamuk istri lo aja bege."Gausah makasih"
Gue ngambil tas dimeja sambil jalan keluar."Mas masih mau didalem?"
"Ini mau saya tutup loh""E-eh iya mba"
Dia jalan keluar juga.
"Yakin mba gamau dianter?"
"Udah malem loh"
"Gabaik cewek jalan sendirian""Iya"
"Saya bisa sendiri"
"Permisi"TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)
FanfictionPokoknya semua berawal karena Yerim. Gimana daddy nya bisa ketemu y/n dan gimana akhirnya y/n bisa jatuh kepelukan sang daddy. cover from pinterest ©heehunby start: 10.01.17 end: 28.06.17 the title was "Imagine ╮Mingyu ❌ You╰ "