Author's POV
"eungghh"
"gyuu"Diruangan ini terdengar kekehan kecil dari kedua manusia ini.
Iya.
Siapalagi kalo bukan Mingyu sama Yerim.
Y/n kebangun karna tadi pas dia tidur, ngerasa tiba-tiba napasnya ilang.
iyalah
Orang idungnya dipencet sama MingyuMakanya.
Jangan mikir kotor dulu kalian.
"Kenapa gak bangunin sih gyu" kata y/n sambil duduk senderan di frame ranjang.
Posisi mereka y/n senderan, Mingyu duduk didepannya sama Yerim yang ada dipangkuan Mingyu.
Familyable bukan?
"kalian udah bangun daritadi?"
Mingyu sama Yerim ngangguk barengan. Mereka keliatan lucu apalagi mukanya Mingyu baru bangun tidur itu loh errrrr.
Gasadar y/n malah ngacak-ngacak sayang rambut keduanya.
Yerim sih ketawa-ketawa.
Nah, Mingyu kenapa tiba-tiba jadi diem sambil natap y/n tajem.
Yang ditatap pun jadinya agak salting gitu.
"Yerim keluar dulu gih"
"samperin halmoeni sama Jimin oppa, oke?Iya tadi pas Yerim bangun, Mingyu ngenalin Yerim ke eommanya y/n sama Jimin.
Yerim cuma ngangguk terus langsung turun dari tempat tidur.
"kamu gakerja gyu?" tanya y/n sambil beresin selimut bekas mereka tidur.
"ngga"
"kantor libur"
"kan nanti wonwoo hyung nikah"y/n yang tadinya lagi ngelipet selimut, otomatis berenti.
Iya dia berenti denger omongan Mingyu.
Bener, nanti malem pernikahan Wonwoo.
Mantannya y/n.
Mingyu yang ngerasa udah salah ngomong, langsung natep y/n bersalah. Walaupun yang ditatap nunduk. Mingyu tau gimana perasaan y/n.
Grep
Mingyu meluk y/n erat banget.
Sampe beberapa detik kemudian Mingyu ngerasa badannya y/n bergetar naik turun.
Mingyu tau y/n nangis.
Makanya, dia makin eratin pelukannya.
Sekiranya y/n udah tenang, Mingyu langsung naikin dagu y/n hadapin muka y/n buat natap matanya dia.
Perlahan kedua ibu jari Mingyu mengusap pipi y/n yang sembab gara-gara nangis tadi.
"janji sama aku"
"ini air mata terakhir kamu buat nangisin wonwoo hyung"y/n cuma diem natep Mingyu.
"gyu"
tiba-tiba y/n jatohin kepala dia ke dada Mingyu
"hati aku sakit"
"aish"
"kenapa air mata aku gamau ber---"Cup
Mingyu nyium kening y/n lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)
FanfictionPokoknya semua berawal karena Yerim. Gimana daddy nya bisa ketemu y/n dan gimana akhirnya y/n bisa jatuh kepelukan sang daddy. cover from pinterest ©heehunby start: 10.01.17 end: 28.06.17 the title was "Imagine ╮Mingyu ❌ You╰ "