you's POV
Cahaya matahari udah keluar dari sarangnya, berarti sekarang udah pagi /menurut lo/ /abaikan/
Gue sedikit kebangun karna cahaya yang masuk, tapi persetan lah masih ngantuk. Yaudah gue lanjut tidur bentar lagi.
Galama gue ngerasa ada sesuatu nimpa badan gue, otomatis gue melek dan ngeliat itu apa.
nggataunya
"eomma" gue langsung duduk senderan di kasur. Eh tiba-tiba langsung dipeluk.
"Yerim, udah bangun?"
"hm"
"eomma kok tidul sama daddy sih"
"kan aku yg mau tidul sama eomma"
"daddy kalo tidul nakal tau, aku suka diciumin telus"
"eomma gadicium daddy kan?"mampus.
"enggakok daddy ganakal sama eomma"
"yaudah yuk Yerim mau sarapan apa?""hm"
"nanti aja baleng daddy" Yerim mau turun dari pangkuan gue buat bangunin Mingyu. Tapi gue tahan."daddy Yerim masih cape"
"nanti aja dibanguninnya pas sarapan udah jadi, oke?" gue langsung gendong Yerim, terus turun dari kasur dan jalan keluar kamar.-------
"YERIM"
"INI SARAPANNYA UDAH JADI"gue manggilin Yerim buat sarapan, tapi kok gaada yang nyaut. Gue jalan keruang tamu tapi gaada siapa-siapa. Terus gue jalan ke kamarnya, eh kok malah pintu kamar mandinya kebuka. Gue masuk gataunya Yerim udah ada di dalem bathtub, tapi masih pake baju.
Selesai mandiin Yerim, gue bawa Yerim ke meja makan buat sarapan. Gataunya disana udah ada
"DADDY" Yerim lari terus minta gendong ke daddynya.
------
"kamu gakerja?" Mingyu nyamperin gue yang lagi di tempat cuci piring.
"kerja kok"
"tapi kayaknya agak telat deh"
"mesti pulang dulu""nggausah"
"kamu pake kemeja aku aja""kegedean kali ih"
"daripada gamake baju"
"gyu"
"apasih""udah sana mandi"
"aku aja yang cuci piringnya""gau--"
"buruan eomma"
blush.
----------
"Yerim nanti dirumah halmeoni jangan nakal ya" kata Mingyu sambil fokus nyetir.
"ih daddy yelim gamau"
"yelim mau sama eomma aja" Yerim yg lagi dipangkuan gue tiba-tiba langsung meluk."eomma mau kerja sayang"
"gapapa gyu, nanti Yerim bisa main disana"
"iya daddy"
"ditempat kelja eomma enak, yelim jadi banyak temennya""y/n gapapa nih?"
"gapapa gyu" gue noleh ke Mingyu sambil senyum.
"yaudah yerim jangan bandel sama jangan gangguin eomma kerja ya"
"siap daddy"
Kita udah sampe di kid's cafe, sebenernya udah agak telat 10 menit sih. Biasa macet.
Kita bertiga jalan ke pintu masuk. Dengan posisi gue sama Mingyu jalan sampingan terus Yerim lagi gue gendong.
Berasa pasutri. Ehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)
FanfictionPokoknya semua berawal karena Yerim. Gimana daddy nya bisa ketemu y/n dan gimana akhirnya y/n bisa jatuh kepelukan sang daddy. cover from pinterest ©heehunby start: 10.01.17 end: 28.06.17 the title was "Imagine ╮Mingyu ❌ You╰ "