Author's POV
"JIMIN"
"NOONA"
iya y/n teriak manggil Jimin pas udah nyampe subway station. Jimin langsung nyamperin noona nya, terus meluk y/n.
"chim kangen" kata Jimin disela pelukannya. Y/n cuma ketawa kecil sama sikap adeknya ini yang masih manja banget sama dia.
Mereka masih pelukan sampe beberapa menit.
Jimin yang tadinya merem jadi melek terus otomatis ngeliat orang yang ada dibelakang noonanya. Jimin langsung ngelepas pelukannya.
"ayo pulang" y/n gandeng tangan Jimin.
"gyu kamu langsung pulang aja, kasian Yerim tuh" Jimin cuma mandangin 2 orang itu yg lagi ngomong.
"ngga"
"aku anter pulang, masa kamu pulang sendiri""kasian Yerim gyu"
"gapapa"
"Yerim kalo udah tidur gagampang bangun kok"Y/n ngalah, kalo Mingyu udah maksa, yaudah dia gabisa apa-apa.
"ohiya gyu"
"kenalin ini Jimin"
"chim, kenalin ini Mingyu" kata y/n sambil ngarahin tangan Jimin ketangan Mingyu."Mingyu"
"Jimin"
"hyung siapanya noona?""pacarnya noona kamu"
LAH
ANJIR
Mingyu senyum
Jimin diem
Y/n lebih diem.
"OH!"
"AKHIRNYA NOONA UDAH BISA MOVE ON DARI WONWOO HYUNG JUGA"
"AHHHHH"
"CHIM SENENG" jimin meluk y/n yang masih diem. Abis itu dia meluk Mingyu juga."hyung jangan bikin noona nangis kayak yg mantannya lakuin ya"
"Jimin gamau ngeliat noona nangis lagi"Jimin nyengir
Y/n masih diem
Mingyu ikutan diem.
Mingyu diem mikirin omongan Jimin.
-------
Mereka udah sampe di rumah y/n. Pas nyampe mereka disambut sama eommanya y/n.
Eommanya y/n pas ngeliat ada Jimin, langsung meluk anak bungsunya. Kangen katanya. Kangen sama sifat berisiknya katanya.
Mereka baru selesai makan malem, Yerim masih tidur jadinya ditaro dikamar y/n dulu.
"nak Mingyu nginep aja ya kasian Yerimnya"
Mingyu cuma senyum
Diasih pengen banget lah.
Kan lumayan bisa tidur bareng lagi.
EHEHEHE.
"iya tante" Mingyu senyum.
Y/n yang udah selesai makan langsung naro piringnya ditempat cucian. Dia daritadi masih diem aja. Dia jadi ngerasa canggung ke Mingyu gara-gara omongan Jimin tadi.
Dia takut.
Dia takut Mingyu bakal nanya hubungan dia sama Wonwoo.
"EOMMA"
"NOONA SAMA MINGYU HYUNG PACARAN LOH"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)
FanfictionPokoknya semua berawal karena Yerim. Gimana daddy nya bisa ketemu y/n dan gimana akhirnya y/n bisa jatuh kepelukan sang daddy. cover from pinterest ©heehunby start: 10.01.17 end: 28.06.17 the title was "Imagine ╮Mingyu ❌ You╰ "