5

10.3K 1.2K 256
                                    

you's POV

Karna kejadian kemaren, Mingyu jadi sering ngehubungin gue. Mulai dari sekedar basa-basi nanyain udah makan belum, sampe kadang suka gombal-gombal cheesy.

yang sialnya malah bikin gue nge blush.

Gajarang juga Yerim nelfon gue, katanya kangen. Padahal mah daddynya yang kangen. EHEHE

Karna kejadian itu juga, eomma gue kenal Mingyu sama Yerim. Tinggal Jimin doang yang belum kenal, karna dia masih sekolah di Busan.

Gue pernah kok ke apart Mingyu, cuma sekedar main doang. Gakaya sekarang ini.

"eomma"
"Yelim mau makan"

Yerim kok yang minta gue mah gamaksa.

Serius.

"sini eomma udah masak buat Yerim"

Yerim langsung lari nyamperin gue ke dapur. Lagi asik-asiknya ngeliatin Yerim makan tiba-tiba bel apart bunyi.

"DADDY PULANG"
"EOMMA AYO DADDY PULANG"

Yerim langsung narik tangan gue sambil lari-lari ke pintu depan. Gue mah ngikutin aja. Jadi berasa pasutri.

ehehehe.

Di pintu depan Mingyu cuma senyum sambil lepas sepatunya.

Yerim langsung nubruk Mingyu minta digendong. Mingyu keliatan agak kesusahan karna dia megang tas laptop.

Reflek gue ngulurin tangan buat ngambil alih tas laptopnya Mingyu. 

Mingyu ngasih sambil senyum terus

"makasih eomma"

blush.

sip.

bye.

"yaudah ayo Yelim makan lagi"
"kamu juga Gyu sekalian"

Iyadong sekarang udah aku-kamu an. Bukan gue-elo lagi.

Sekarang kita lagi makan bareng, Yerim mah udah selesai daritadi dia juga udah balik main didepan TV.

Jadi cuma tinggal gue sama Mingyu berdua di meja makan.

"Makasih ya y/n"

"makasih buat apa gyu?"

"makasih udah mau jagain Yerim selama aku kerja"

"yaelah gyu"
"kirain apaan"
"sans ae. aku juga seneng kok"

kata gue sambil ngeberesin piring bekas makan dan bawa ke tempat cucian.

Selesai nyuci piring gue balik beresin meja makan. Abis selesai langsung nyamperin Yerim.

"daddy Yerim mana?"

"itu dibelakang eomma"

eh?

pas gue nengok gataunya Mingyu ada dibelakang gue.

sumpah deket banget.

kalo diliat dari deket ternyata Mingyu tu

























































item.

g.

































ganteng banget.

"aish"
"aku kira kamu lg mandi"
"yaudah aku pulang ya gyu udah malem"
"ada kamu ini yang jagain Yerim sekarang"

Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang