18

8.4K 928 75
                                    

author's POV

mingyu nungguin y/n dari sore sampe pagi tapi belum ada tanda2 y/n bakal sadar.

mingyu udah ngasih tau keorang tuanya sama orang tua y/n kalo y/n lagi dirumah sakit, tapi mingyu belum kasih tau kalo mereka bakal punya cucu lagi.

sekarang, orang tua y/n sama jimin lagi jenguk y/n.

mamanya y/n daritadi udah nangis aja, sebagai calon menantu yang baik mingyu nenangin camernya dengan cara melukin mamanya y/n.

jimin daritadi udah duduk dibangku sambil ngelus2 punggung tangan nunanya, sambil sesekali ngomong

"nuna cepet bangun, chim kangen hiks"

"jimin, bun pulang aja, y/n biar mingyu yang jaga"
"nanti sore baru kesini lagi sekalian mingyu kasih tau sesuatu sama kalian"

mamanya y/n cuma nganggukkin kepalanya, jimin masih asik ngelus2 nunanya.

"chim ayok pulang"
"biarin nuna kamu istirahat"

"iya ma" jimin berdiri

cup

jimin nyium kening y/n lama.

"nuna cepet sembuh, chim sayang nuna"

mamanya y/n sama mingyu cuma senyum ngeliat perlakuan jimin.

***

matahari makin meninggi, mingyu masih ngejagain y/n, tapi y/nnya masih betah tidur.

mingyu lagi asik ngeliatin y/n sambil senyum miris.

"aku liat2 kok kamu makin kurus sih" mingyu ngelus pipi y/n, tangan mingyu makin kebawah

"padahal disini ada mingyu kecil" mingyu ngelus perut y/n yang sebenernya belum buncit.

"maaf daddy gabisa jagain kamu dengan baik sampe2 bunda kamu jatuh"
"gakseharusnya daddy diemin bunda kamu waktu itu"
"tapi ini salah bunda kamu sih, siapa suruh bikin daddy cemburu"
mingyu curhat sambil tangannya masih ngelus2 perut y/n.

cup

"sehat yah sayangnya daddy" mingyu nyium perut y/n lama terus senyum.

mingyu ngerasa kepalanya ada yang ngelus.

mingyu langsung nengok kearah y/n, dan bener aja y/n lagi natap mingyu dengan tatapan sayunya.

"sayang"
"kamu gapapa?"
"gaada yg sakit kan?"

y/n cuma geleng pelan, terus senyum. y/n ngeraih tangan mingyu yang masih ada diperutnya.

"maafin aku"
"maaf bikin daddy cemburu"

mingyu senyum

"maaf diterima"
"tapi kamu harus sehat dulu"
"maaf aku gabisa jagain kamu"

"salah aku yang gak hati2 gyu"

"mulai sekarang aku bakal jagain kamu, sama mingyu junior disini" mingyu ngelus perut y/n lagi.

y/n ngernyitin alisnya bingung.

mingyu junior?

jangan bilang kalau...

"iya kamu hamil sayang" mingyu senyum manis banget.

Yerim's appa •Kim Mingyu• (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang