Musim gugur tak dapat membawa kenangan itu pergi.
.
.
.Menggenangkan air harapan.
Membuat kita semakin terjatuh.
Terjatuh bersama. . . .
Dalam kenangan serta harapan.
....
Follow akun aku untuk memastikan kalian gk ketinggalan cerita terbaru ya :)
Jangan lupa untuk tetap vote dan komen ❤
🍂🍂🍂
Semua mahasiswa tengah menunggu didalam kelas, namun yang ditunggu tak kunjung datang. Semua sibuk dengan kegiatan masing-masing, tak terkecuali gadis berambut hitam panjang yang sedang sibuk dengan smartphone putih miliknya.
"Suamiku, kau sedang membaca apa?" di sisi lain gadis berparas cantik sedang bergelayut mesra dilengan seorang pria yang dipanggil 'suami' olehnya, sedangkan yang diajak bicara hanya sibuk dengan komik miliknya.
"Aku sedang menatapmu, Yura sayang."
"Hey, aku berbicara pada suamiku. Aku bukan bicara padamu Jackson Hwang, menyebalkan!"
Gadis cantik bernama Park Yura memanyunkan bibirnya, namun seketika tersenyum lebar menyadari orang yang berada disampingnya tengah menatap sekilas ke arahnya kemudian kembali dengan kesibukannya membaca komik. Pria tersebut merasa terganggu dengan suara Yura yang melengking dan manja.
"YES! Ayo kita pulang! Aku baru mendapatkan pesan dari songsaenim kalau tak ada kelas untuk hari ini." Teriakan Jinnie, gadis berambut panjang yang tadinya sibuk dengan smartphone putihnya sukses membuat semua mata tertuju padanya. (songsaenim=guru)
"YES! Jinnie-ah, ayo kita pulang ke rumahku. Kita bersenang-senang disana." Semua yang mendengar teriakan Jackson refleks menutup telinganya. Tak terkecuali pria yang sibuk dengan komiknya, sedangkan di tangan kanannya bergelayut mesra Park Yura.
"Hey Hwang Jackson, kau tak mengajakku?! Bagaimana dengan yang lain?" akhirnya pria tersebut membuka suaranya, dia Kim Taehyung. Pria bersuara bass tersebut berusaha menyingkirkan tangan Yura yang masih bergelayut mesra pada lengannya. Pria berambut hitam pekat tersebut mengikuti kemana langkah Jinnie dan Jackson pergi, menuju rumah Jackson.
"SUAMIKU, AKU IKUT!" Yura berlari dengan manjanya ke arah Taehyung dan kembali menggandeng tangannya. Itulah kebiasaan Yura kepada 'suami' nya tersebut.
***
Di dalam rumah putih nan megah milik Jackson mereka asik berkaraoke. Ya, mereka. Kwon Jinnie, Hwang Jackson, tak lupa juga Park Yura sedang asik berkaraoke, sedangkan Kim Taehyung hanya memperhatikan ketiga orang tersebut. Pria itu sedang tidak berselera untuk bernyanyi atau hanya berkutat dengan pikirannya sendiri saat ini.
"Hai semuanya!"
"Wah Jimin, Mina kalian akhirnya datang juga!" Park Jimin dan Kang Mina disambut hangat oleh sang pemilik rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like You - [M] KTH ✔
Fanfiction"Kenangan dan harapan kadang kala bisa menjadi sesuatu yang salah untuk diartikan" Start 29 Januari 2017 *jangan lupa voment ©2017 Manhi saranghaejuseyo 💞 #bijakdalammembaca