Warning!
NC*******
Semua orang berkumpul. Mama, yang datang jauh-jauh dari Jepang dengan paniknya terbang ke Korea karena mendengar Taera cucunya masuk ke rumah sakit.
Minji eomma dan appa dari Taehyung juga datang menjenguk Taera.
Ayah dan ibu Jungkook juga datang karena yang mereka tahu Taera adalah cucunya.
Tak lupa aku, Taehyung, Jungkook, Seunghee dan juga Seungwan.
Kami semua tengah berkumpul, membuatku sedikit lega dan bahagia karena dapat berkumpul dengan mereka. Taera tengah tidur, kami putuskan meninggalkannya sejenak untuk istirahat.
Keadaan Taera mulai membaik. Dia selalu ingin bersama Taehyung. Apapun yang Taera lakukan, ia akan meminta bersama Taehyung. Hanya saat ia ingin menyusu, ia akan mencariku.
Bruk
Seseorang memberikan dua buah amplop pada Taehyung dengan sedikit kasar. Aku menatapnya heran.
Jiyoung oppa lah yang melemparkan dua amplop itu pada Taehyung.
"Buka dan baca baik-baik" perintahnya pada Taehyung.
Bruk
Ia juga melemparkan satu amplop pada Jungkook.
"Kau juga. Buka dan baca baik-baik" ucapnya sinis. Tak biasanya Jiyoung oppa sinis pada Jungkook.
"Biarkan semua tahu sekarang" lanjut Jiyoung oppa.
Mereka berdua segera membuka amplop tersebut didepan kami semua.
Aku hanya berdiri menunggu kedua pria yang tengah duduk seperti tersangka itu membuka amplopnya.
Begitu juga dengan yang lain, hanya memandang kedua pria itu penasaran.
"Apa itu Jiyoung-ah?" tanya mama pada Jiyoung oppa.
"Hasil tes DNA" jawabnya santai.
Deg
Aku mulai takut.
Perasaan khawatir menyelimuti hati dan pikiranku.
Semoga memang Taehyung bukan ayah kandung Seungwan.
Kumohon.
Aku memperhatikan Taehyung sejak awal tadi.
Terlihat ia mulai menunduk dan terdengar isakan setelah membaca hasil tes itu. Taehyung menangis?
Apa yang terjadi?
Pikiranku saat ini sangat kacau, sungguh.
Apa semuanya berakhir seperti ini?
Kurasa semua sudah berakhir.
Aku mulai mundur dan bersandar pada tembok dibelakangku.
Aku terisak.
Rasanya tak sanggup lagi mendengarkan penjelasan apa-apa dari Taehyung.
Kulirik sekilas Jungkook, ia hanya tersenyum dan melihatku.
"Taehyung-ah, wae geure?" ucap mama.
Terlihat Taehyung masih duduk terisak.
"Jadi disini aku telah mendapatkan fakta bahwa DNA Taera 98,9% cocok dengan..."
.
.
."Kim Taehyung"
"Sedangkan DNA Seungwan sama sekali tak cocok dengan Taehyung" lanjut Jiyoung oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like You - [M] KTH ✔
Fanfiction"Kenangan dan harapan kadang kala bisa menjadi sesuatu yang salah untuk diartikan" Start 29 Januari 2017 *jangan lupa voment ©2017 Manhi saranghaejuseyo 💞 #bijakdalammembaca