Part 24 Someone Like You

11K 719 101
                                    

Warning! Sebelumnya aku mohon kerjasama yang masih dibawah umur! Jangan baca lebih jauh lagi 😢

***********************************

Hari ini adalah acara pernikahan Mina dan juga Jimin.

Sekarang adalah saatnya pesta yang hanya dikhususkan untuk keluarga dan teman dekat mereka.

Aku menguncir dua rambut Taera. Awalnya aku memakaikannya topi jaring-jaring, tapi karena Taera tidak menyukainya ia lepaskan.

Pernikahan Jimin dan Mina lebih terkesan seperti acara reuni. Semua orang datang disini.

Ada Hwang Jackson yang semakin kaya tapi masih menjomblo. Ada Jung Hoseok yang sempat aku tinggalkan ke LA dan sekarang aku mendapat banyak omelan darinya. Ditambah lagi aku tak mengundang semua orang dalam pernikahanku bersama Jungkook.

Aku bukannya tak mengundang, tapi memang tak pernah ada pernikahan.

Ada juga Min Yoongi yang masih sempat-sempatnya menggodaku, padahal dia sendiri datang bersama tunangannya.

Tak lupa Kim Namjoon juga datang. Ia berusaha keras mendekati Taera tapi Taera tak mau dengannya. Dia masih semangat mengganggu Taera sampai Taera hampir menangis.

Dia bilang ingin berlatih menjaga anak kecil karena istrinya tengah hamil saat ini.

"Taera menangis begini gara-gara Namjoon sunbae!" ucapku kesal dengan menggendong Taera keluar setelah meminta ijin pada Jungkook.

Aku dan Taera kini berada di taman belakang. Taera sedang berlari-larian kesana kemari mencari rumput katanya.

Ya sudah yang penting dia tak menangis.

Suasana disini sangat nyaman dan tenang. Wajah Taera sangat bersinar dibawah lampu taman dengan awan yang gelap saat ini.

"hay Jinnie-ah" aku menoleh ke sumber suara.

Oh Seunghee? Ternyata dia baru saja datang. Ku yakin ia datang bersama Taehyung.

"hay. Baru datang?" ucapku basa-basi.

Ia hanya tersenyum dan mengangguk.

Pandanganku tertuju pada anak laki-laki kecil yang berlari menuju Taera dan berjongkok bersama.

"anakmu?" tanyaku penasaran.

"iya. Gadis kecil itu anakmu? Cantik sekali sepertimu" aku hanya tersenyum.

Jujur aku sakit jika melihat anak Seunghee.

Pandanganku fokus pada kedua anak yang tengah bermain itu.

"siapa namanya?" tanyaku padanya.

"Kim Seungwan"

Kim? Perih, sungguh. Aku tak rela berbagi marga itu pada anak lelakinya.

"kalau anakmu?" tanyanya menyadarkan emosiku.

"ehkem, Jeon Taera"

"nama yang cantik" aku hanya tersenyum miris.

Namanya Kim Taera asal kau tahu. Beberapa saat kami terdiam.

"Jinnie-ah" ia memanggilku.

"ne?" aku menatapnya.

"mari kita sama-sama bahagia" ucapnya dengan menatap mataku. Kami saling terdiam beberapa saat.

"kau, Taera dan Jungkook. Aku, Seungwan dan Taehyung. Bukankah itu adil? Mari kita sama-sama bahagia dengan keluarga masing-masing" ia menggenggam tanganku.

Someone Like You - [M] KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang