Part 14 NC

18.2K 718 16
                                    

"Eummhh..." Taehyung kembali melumat bibir gadis itu. Ciuman yang awalnya lembut berubah menjadi lumatan panas. Bahkan kini tangan kanan Taehyung meremas gundukan milik Jinnie dan tangan kirinya menekan tengkuk gadis itu.

Ceklek

Dengan segera mereka berdua melepas tautannya saat menyadari ada orang yang sudah berada di depan pintu dengan berkacak pinggang.

"Ditinggal berdua sebentar saja sudah beradegan panas disini. Pindah sana kekamar tamu, aku tak mau kalian mengotori sofa ruang karaoke!" Jackson tiba-tiba mengganggu aktivitas mereka dan perkataan sang pemilik rumah membuat mereka hanya saling menatap.



🍂🍂🍂

"Dimana kamar tamunya?"

Pletak!

"Ashh... Sakit!" Taehyung merintih saat Jinnie menjitak kepala mesumnya itu.

"Kalian keluar belok kiri, disana ada pintu kamar warna abu-abu. Dasar tak tahu malu!" kesal Jackson lalu masuk keruangan karaoke dan duduk dengan kasar.

"Aissh, apa kalian semua tak memikirkan bagaimana perasaanku yang jomblo ini hah?! Harus memergoki dua pasangan yang sedang 'bercinta' itu sangat menyakitkan. Sakitnya tuh disini!" pria itu menunjuk bagian dadanya.

"Dua pasangan?"

"Mina dan Jimin," lanjut Jackson dengan melipat tangannya didepan dada.

"Apa?!"

Taehyung sedikit terkejut, anggap saja ia memang tak mengetahui hubungan Jimin dan juga Mina karena hanya Jinnie lah yang mengetahuinya. "Kau mengetahuinya?" tanya Taehyung pada gadisnya.

"Tentu sayang."

Senyuman mengembang dari bibir sang gadis. Lalu diikuti juga senyum dari Taehyung. "Kau nikmatilah kejombloanmu itu Hwang Jackson. Bye!" Taehyung melambaikan tangan kirinya pada Jackson sedangkan tangan kanannya ia gunakan untuk memeluk sang gadis.

"Sialan kau Kim Taehyung!" Jackson melempar Taehyung dengan bantal sofa tapi sayangnya Kim Taehyung sudah terlebih dahulu keluar dari ruang itu bersama Jinnie.

Kedua orang itu masuk ke dalam kamar tamu milik Jackson. Kim Taehyung kini mengunci pintu kamar itu dengan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya memegang bahu sang gadis. Setelah selesai mengunci pintu, ia langsung mendorong Jinnie sampai gadis itu menabrak dinding kamar.

"Asshh!"

Gadis itu sedikit merintih karena Taehyung dengan tak sengaja mendorongnya ke dinding sedikit keras. "Eummhh..." tanpa babibu Taehyung langsung menyerang bibir Jinnie dengan ganas. Dia tak bermain lembut sekarang.

Dilumatnya bibir atas Jinnie menyesapnya dalam. Kini ia beralih pada bibir bawah gadisnya, menyesapnya juga seperti yang ia lakukan tadi.

Lidah keduanya saling bertautan hingga decapan nikmat mereka memenuhi isi kamar.

"Eummhh...shhh..." desah Jinnie saat Taehyung meremas bokongnya. Jinnie merasa kakinya tak sanggup lagi menapak, ia merasa sangat lemas saat sentuhan-sentuhan Taehyung mulai menjalar ditubuhnya.

Ia mengalungkan tangannya yang awalnya didada Taehyung beralih pada leher pria itu dan disambut dengan lingkaran tangan Taehyung pada pinggangnya.

Taehyung berhasil melepas kemeja putih milik Jinnie dan melemparnya sembarangan. Kemudian ia juga melepas kaos hitam yang ia pakai sendiri. Ciuman mereka terhenti sejenak karena Taehyung melepas kaosnya.

"Eummh..." desah Jinnie karena Taehyung mulai menyerang bagian lehernya. Bibir Taehyung semakin turun hingga mencapai bagian payudaranya yang tak tertampung bra. Menyesapnya meninggalkan tanda kemerahan disana.

Someone Like You - [M] KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang