Annyeong
Jawab donk 😃
*****
Flashback On
Gadis itu berusaha mengikuti hati, dimana hatinya selalu mengarahkan titik cinta itu pada seorang lelaki. Lelaki yang sangat baik, lelaki yang dapat membuatnya nyaman ketika ia berada didekatnya.
Dia mendekatkan diri pada dua sosok manusia yang tengah memadu kasih disebuah taman.
Bersembunyi pada sebuah tiang dan menutupi wajahnya dengan masker. Membidik kedua sejoli itu dengan sebuah kamera.
Ia sangat bahagia karena mendapatkan moment yang ia harapkan.
Gadis itu bangkit dengan senyum merekahnya. Dibalik itu semua, ia tak menyadari bahwa seseorang tengah memperhatikannya dari arah lain. Arah dimana ia tak akan menyadari keberadaan lelaki itu.
Seunghee, gadis itu telah berhasil mengabadikan kemesraan antara Mark dan Jennie pada saat itu. Semangat yang membara membuatnya lupa dengan segala hal, cinta itu tumbuh menjadi api yang akan membakar semua yang dapat menghalanginya.
Send.
Ia berhasil mengirimkan foto tersebut kepada kakak Jinnie, Kwon Jiyoung. Hal tersebut juga lah yang membuat Jiyoung marah besar terhadap Jennie, dan juga kepada Mark tentunya.
Membuat keluarga Mark menjadi gelandangan, membuat Jennie di usir ke LA kembali oleh Jiyoung. Terlebih dengan kejadian penembakan pada Jinnie, dibalik itu semua adalah rencana Seunghee.
Jika kalian masih ingat, tidak ada yang mengetahui siapa yang memberitahu Jiyoung mengenai insiden perselingkuhan Mark, sampai dengan insiden Mark dan Jennie kembali memadu kasih.
***
Gadis itu ingin berjalan-jalan disekitar danau.
Danau dimana tempat ia pertama kali melihat Taehyung.
Mengingat bagaimana lelaki itu tersenyum, bagaimana lelaki itu menatap membuat detak jantungnya tak beraturan.
"sungguh beruntung pagi-pagi aku bisa bertemu seorang gadis cantik disini"
Seseorang menyadarkan lamunannya.
"tch..." Seunghee hanya berdecak kesal. Lamunan indahnya tentang Taehyung mendadak hilang karena sosok pria yang saat ini tengah duduk disampingnya.
"aigoo gadis polos yang cantik"
Jeon Jungkook, pria itu menyunggingkan smirk nya pada Seunghee."tapi sayang sekali..."
Jungkook memotong kata-katanya. Seunghee menatapnya bingung."kepolosan itu hanya untuk menutupi sebuah keangkuhan"
"maksudmu?"
Seunghee terus memperhatikan Jungkook yang tengah membakar sesuatu dengan pematik api.
"sebaliknya, justru keangkuhan yang Jinnie lakukan untuk menutupi sifat baiknya pada semua orang"
"hhffftt..." Jungkook menghembuskan asap rokok yang begitu tebal tepat didepan wajah Seunghee.
"yak! Uhuk... Uhuk... aku tak mengerti maksudmu" Seunghee batuk karena asap rokok yang Jungkook buat.
"aku tak menyangka kau selicik ini"
"m-mwo?!"
"Jinnie bukanlah saingan yang sepadan denganmu"
"satu-satunya saingan adalah keegoisan dan keangkuhanmu sendiri Seunghee-si"
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like You - [M] KTH ✔
Fanfiction"Kenangan dan harapan kadang kala bisa menjadi sesuatu yang salah untuk diartikan" Start 29 Januari 2017 *jangan lupa voment ©2017 Manhi saranghaejuseyo 💞 #bijakdalammembaca