GGSR 22

3.4K 213 8
                                    

"Seharusnya sekarang lo bahagia sama orang yang lo cintai tapi....sebaliknya lo malah liat orang yang lo cintai sama orang lain " gumam galang sendiri.

***

Saat ini semua orang sedang berkumpul di halaman belakang, hanya beralaskan tikar mereka semua duduk bersama sambil menikmati makanan yang sudah siap dari tadi.

"Dig gadis mana ? " tanya liora tidak mendapati sosok gadis di antara mereka semua.

"Gue ga------- "

"Gue di sini hehe " gadis menghampiri tristan cs sambil nyengir.

"Lo darimana sih dis main ilang ilang aja ? " sahut nayla sedikit cemas mengingat jati diri gadis.

"Nih ! " gadis menunjuk sebuah botol yang di genggamnya.

"Buat apa ? "

"Kan kurang asik tuh kalau kita cuma makan makan doang, gimana kalo kita main ToD ?" ucap gadis memberi saran ke semua orang di hadapannya yang hanya saling berpandangan.

"Gue gak minat deh dis " celetuk ken tiba tiba.

"Gue juga " sahut galang menimpali sambil terus memakan daging panggangnya.

Gadis memandang malas kedua serigala tersebut " bilang aja takut ! Cemen amat sih jadi serigala huft " ucap gadis menghempaskan bokongnya di tikar.

" busyedah cantik cantik sekali ngomong pedes banget dah kaya cabe, lang tunjukin kalau kita serigala pemberani bro ! " ajak ken dengan nada sombongnya.

" oke okee ! " balas galang sambil menyilangkan kedua tangannya didepan perut.

Gadis tersenyum puas saat dirasa galang dan ken akhirnya terpancing dan mau ikut. " oke kita semua deal main ya ? " ucap gadis mengambil keputusan sepihak. Yang lain hanya memandangnya datar seakan sudah tau bahwa gadis di depannya ini memang keras kepala dan tidak dapat di tentang.

"Kayanya gue gak ikut deh dis " sahut sisi saat melihat gadis hendak memulai permainan dan menghadiahinya dengan tatapan super tajamnya.

"Hmm harus ikut semua gak pake tapi tapian ! Titik sisi " ucap gadis paksa dan menekankan setiap kalimatnya.

Huft lagi lagi sisi kembali pasrah saat mendengarnya. Gadis pun memulai permainan dengan memutar botol tersebut dan terhenti pertama di digo.

" Tod ? " tanya galang tiba tiba.

" Truth ! "

" seberapa sayang lo ke gadis " tanya galang kembali sambil menatap digo dengan serius, mendadak suasana kembali hening. Di pikiran mereka saat ini kenapa dengan bodohnya galang memberikan pertanyaan tersebut disaat ada sisi.

Digo menatap tajam galang kemudian beralih menatap sosok gadis disampingnya, " rasa sayang gue gak terhitung bahkan gue gabisa tau seberapa besarnya " gadis mengulas senyum saat mendengar jawaban digo yang mungkin terlihat tulus itu.

Sedangkan sisi hanya tersenyum kecil entah mengapa hatinya kembali sakit saat ini. Galang yang sedari tadi menatap mata digo mengulas senyum kecil. Dia tahu bahwa penuturan digo tidak sepenuhnya 100% jujur.

" oke cukup ! " ucap galang lalu memutar kembali botolnya dan terhenti di liora.

"Tod ? " kali ini ken mengambil start duluan dengan mengambil pertanyaan.

"Gue lebih suka dare "

" lo cium gue ? " ucap ken spontan dengan seringai mesumnya, membuat liora mendadak cengo.

"Eh ken lo modus amat sih ! Memalukan bangsa serigala lo ahh " ledek galang mendadak keki. Sedangkan yang lain hanya menggeleng geli.

" sirik aja lo lang , bilang lo mau hahayy tapi gak kesampaian " balas ken meledek.

GGS REBORN SEQUEL (In Love Again) ~slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang