" Digoo.. " gadis memegang lengan digo. Digo tersentak dan tersadar.
" Ucapkan ... " Balas gadis tersenyum kecil.
***
.
.
.Digo berfikir sejenak lalu mengangguk , dirinya menghela nafasnya dalam dalam, " sampai maut memisahkan ki----- "
Stop !
Digo terkejut sesaat , termasuk dengan para tamu undangan dan pihak keluarga digo saat pihak mempelai wanita menghentikan sumpah terakhir digo.
" Gadis.... " Ucap digo pelan menatap pasangannya itu.
" Bapak.. jika seorang mempelai belum mengucapkan sumpah terakhir .. itu berarti pernikahan ini belum sah bukan ? "
" Itu betul, pernikahan ini belum sah ! Apa anda ingin melanjutkannya ? " Tanya pendeta .
Gadis terdiam sesaat lalu menatap digo intens. " Maaf .... Tapi pernikahan di batalkan ! " Jawab gadis tegas.
" Apaa !! " Ucap digo dan para saudaranya bersamaan, semua di sana terkejut bukan main. Nayla dan galang bahkan tidak percaya bahwa gadis akan membatalkan pernikahan yang selalu dia nantikan itu.
Ayah agra , Raja leon , Tristan cs dan galang beserta nayla langsung berdiri dari tempat duduk mereka. Suasana yang tadinya hikmat kini berubah menjadi bisik bisikan para tamu.
" Gadis , kamu apa apaan sih ? Pernikahan kita hampir selesai tau gak .. kamu tau ini bukan hal yang bisa di bawa bercanda !" ucap digo memelankan suaranya namun ada nada kekesalan di sana.
Gadis tak menghiraukan ucapan digo dan memilih turun dari altar. Digo menarik lengan gadis.
" Heyy ! Jelasin gue.. apa maksud ini semua dis " tanya digo tegas.
" Gadis ! Lo apa apaan sih ? Lo mau buat kita malu apa ! " Omel liora.
" Dis maksud lo apa menghentikan ini semua , lo gugup ?" Tanya nayla ramah.
Gadis menatap semua orang yang sudah ia anggap keluarga itu dengan pandangan nanar, " bagaimana kalian bisa sejahat ini ! " Ucap gadis sendu.
Keluarga agra menatap gadis dengan pandangan bingungnya, " kalian tau kalau digo gak mencintai gue.... Tapi kalian membiarkan dia menikahi gue " ucapnya dengan nada bergetar.
Degg... Semua orang di situ terkejut. Ya kini hanya ada keluarga agra beserta raja leon , galang dan ken yang berada di sana. Semua tamu sudah pulang saat tau pernikahan di batalkan.
" Kalian tau kalau digo mencintai sisi, tapi sedikitpun dari kalian gak mencoba untuk mencegah ini semua ! "
Gadis menatap digo dengan nanar, " kamu jahat banget sih dig.... Hiks.. " ucap gadis mendorong tubuh digo pelan. " Kenapa kamu sebodoh ini hahh ! Harusnya kamu ikutin suara hati kamu itu " ucapnya sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS REBORN SEQUEL (In Love Again) ~slow update
Vampiro[Silahkan di Follow] ~ Di larang keras mengcopast cerita ini ya ! ! 700 tahun kemudian setelah kejadian yang menimpa Tristan , Nayla , Digo dan Sissy .. Darah suci kembali lahir sebagai sosok Nayla dan juga digo yang terlahir kembali dari kematiann...