GGSR6

3.9K 297 3
                                    

***

Dirumah, tristan sedang mondar mandir, tentu saja dia cemas karena nayla pergi dari rumah tanpa sepengetahuannya, sedangkan yasha yang sedang membaca majalah fashion di sofa menatapnya jengah.

"Lo santai aja kali tan, nayla bakal pulang kok" jawab yasha dengan entengnya.

"Masalahnya dia tiba tiba ngilang sa, dia itu istri gue. Gue takut dia bakal di in---"

"Di incar serigala atau vampire lain gitu , lo lupa ada galang dan ken mereka bakal lindungin nayla" ucap yasha masih dalam keadaan membaca majalah, sampai akhirnya suara pintu utama terdengar dan masuklah sosok yang tlah di tunggu tristan.

"Nayla" panggil tristan. Nayla tersenyum dan menghampiri suaminya."kamu darimana si sayang aku nungguin daritadi ? "

"Maaf ya sayang , tadi aku ketemuan sama sissy di taman, ada yang di omongin gitu"

"tentang apa nay ?" tanya tristan menyelidik kepada nayla sedangkan yasha berhenti membaca majalahnya dan lebih memilih mendengarkan percakapan suami istri tersebut.

"emm..aku minta sissy ketemuan sama digo" ucap nayla ragu ragu.

"apa  !" pekik yasha yang terkejut kemudian menghampiri nayla. "sissy sama digo lo mau pertemuin, jujur gue gak setuju sama ide gila istri lo ini tristan" jawab yasha dengan nada tak sukanya.

"nay, aku rasa ini terlalu cepat buat sissy dan digo, kamu ngerti maksud ku kan ?" ucap tristan mengusap pipi nayla lembut.

"mereka berdua harus bicara tristan, biar digo bisa melepas sissy sepenuhnya dan dia fokus sama hubungannya dengan gadis ? cepat atau lambat kita gak akan bisa rahasiain hubungan mereka selamanya di depan gadis. kalian harus ngerti situasinya dong." 

Yasha menatap nayla dan tristan secara bergantian dan mengendikan bahunya, "gue harap keputusan lo benar nay, dan semua berakhir baik" ucap yasha tersenyum dan meninggalkan nayla dan tristan di ruang tamu.

---------------

sedangkan di hutan , dua serigala tampak saling mengejar dan berkelahi. siapa lagi kalau bukan galang dan ken yang sedang berlatih kekuatan, adu fisik terjadi di antara mereka dan perkelahian pun di menangkan oleh galang setelah galang berhasil menendang ken hingga tersungkur ke tanah.

"haha... cemen lu ken, kalah mulu kalau latihan sama gue" ucap galang dengan nada mengejeknya sambil mengulurkan tangannya ke arah ken dan membantunya berdiri.

"sialan lo lang , kalau make kekuatan gak ngira ngira, untung gue gak metong" omel ken , menyambut uluran tangan galang, sedangkan galang hanya menyengir tak jelas.

"maaf dah. gue reflek ngeluarin semuanya tadi. btw gimana kalau kita cari makan laper nih gue"

"hmm..okelah, tapi lo yang traktir ya lang" 

"suee lo, bikin malu bangsa serigala aja cari traktiran mulu" omel galang langsung melesat seperti angin di susul oleh ken.

di sisi lain , di pinggir jalan tobi sedang asik bersenandung ria sambil memakai payung motif pikachu dan memegang ice cream , saat hendak melahap ice cream pertamanya tiba tiba saja ada angin kencang melewatinya, dan membuat tubuh tobi terputar putar dan tersungkur ke aspal .

"aaaaa---- ice cream gue" teriak tobi dengan histeris meratapi es nya yang terjatuh."yaelah belum gue makan udah jatuh aja lu ah" 

"woy tobi ! elo gapapa ?" tanya ken dengan wajah tanpa dosanya.

"Ooo jadi kalian ? dasar serigala suek lu berdua yah ? main wus wus aja, noh liat es cream gue nyebur" omel tobi kepada galang dan ken.

"eh jin iprit bin jin tomang , lu sangka ini laut pake nyebur, salah sendiri kenapa lo di jalan" jawab galang dengan santainya.

"suka suka gue lang , dasar lu ya jadi serigala peak banget sih . inituh jalanan wajar gue disini.. lah kalian berdua aja main ngacir nda liat jalan" omel tobi tidak mau kalah.

"weh weh , kalian berisik amat yak ,, udah ah gue mau cus aja, dah galang ..dah manusia galon" ucap ken meledek dan langsung melesat begitu saja.

"oo dasar serig---" wuss.... lagi lagi tobi terputar putar dan terjatuh di aspal kembali saat galang ikut melesat menyusul ken." galang sialan lo lang , dasar lo berdua serigala gesrek. gue sumpahin jadi batu lu pada, etdah kaya emaknya maling kundang yang ngutuk anaknya dong gue" ucap tobi sambil cengengesan dan menahan sakit pada bokongnya.

---------------
-kediaman Tristan-

Matahari kini terbenam meninggalkan sisa kilauannya untuk menyambut malamnya sang bulan. di kediaman tristan , seorang gadis cantik blasteran memasuki rumah tristan, seperti biasa dia tampak cantik dan anggun.

"nayla" panggil gadis yang langsung menghambur kepelukan nayla, nayla yang kaget akan kedatangan gadis, membalas pelukannya.

"lo disini ? kenapa gak nelpon dulusih dis"

"hehehe sorry , gue abis pulang ngampus , hp gue mati juga. digo mana ? gue kangen sama dia" 

"dia ada di kamar dis , lagi tidur mungkin"

"hah ! jam segini" tanya gadis dan dijawab dengan anggukan nayla.

"gadis" ucap thea yang baru datang berburu bersama liora, menghampiri gadis.

"habis dari hutan ?"

"iya biasa dis" jawab thea , kemudian duduk di sofa ,begitu juga dengan liora.

"mau nemuin digo ?" tanya liora , gadis mengangguk tersenyum.

"yauda gue ke kamar digo dulu ya" ucap gadis ingin melangkah ke kamar digo.

"Jangan !" pekik nayla , thea dan liora bersamaan, membuat gadis menatap tiga orang di depannya dengan bingung. 

"D-digo tidur , ntar dia marah lagi lo gangguin dia". ucap liora , dia bingung apa yang salah dengan ucapannya sehingga gadis tertawa kecil.

"kalian lupa , gue tunangan digo ..dia gak akan marah sama gue" sahut gadis dengan senyumannya dan melangkah pergi menuju kamar digo, sedangkan nayla , thea dan liora hanya saling pandang dengan cemas.

Gadis memasuki kamar digo yang bernuansa hitam putih, banyak pernak pernik music dikamarnya di tambah dengan pajangan gitar listrik berwarna merah putih pemberian gadis saat anniv mereka, selama berpacaran digo menjadi sosok yang romantis dan lembut , seringkali menyanyikan gadis sebuah lagu dan gadis sangat menyukai hal itu. gadis duduk di sisi ranjang tangannya terulur membelai rambut kekasihnya yang sedang tertidur.

"hai sayang" bisik gadis di telinga digo." gak kangen sama aku ya sampai tidur mulu" goda gadis dengan nada berbisik.
merasa terganggu dengan suara di sekitar telinganya , digo pun mengerjapkan matanya dan melihat gadis yang sedang tersenyum hangat kepadanya.

---------------
To be continued

#tolong jangan jadi silent readers , tinggalkan lah voment :D hargai karya penulis :* ♡♥♡

GGS REBORN SEQUEL (In Love Again) ~slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang