PS : Maafkan saya readers untuk part 29 dan selanjutnya akan saya private ya ? mencegah mirror web .. untuk yang ingin terus membaca silahkan follow akun saya 😂 Kalian bebas Unfollow saya lagi kalo misal sudah kelar membaca ff ini , kalo mau tetep saling followback juga alhamdulillah banyak teman juga baik ~hihihi
Bagi yang sudah menambahkan ke list library
.hapus cerita
.follow akun saya
.tambahkan ulang ke library /re-addOh ya satu lagi ff ini kemungkinan akan saya update setiap 2/3 hari sekali ya 😄😅
Terima kasih ~
***
*toktoktok* sesaat lamunan sisi terhenti saat dirasa seseorang mengetok pintu kamarnya, dengan langkah pelannya sisi menuju ambang pintu dan membukanya , terlihat jelas sosok gadis cantik tersenyum manis kearah sisi. Sisi ikut membalas dengan tersenyum.
"Makan pagi sudah siap, ayo " ajak gadis itu yang tak lain adalah clarissa. Sisi tersenyum dan mengangguk lalu mengikuti langkah clar menuju kelantai bawah lebih tepatnya ruang makan keluarga lafiell.
Saat menuruni tangga langkah sisi berhenti, matanya teralihkan pada sosok lelaki dewasa disebuah bingkai photo besar yang dipajang di pojok ruangan, sisi melangkahkan kakinya menuju bingkai tersebut. Clar tersenyum lalu mengikuti sisi dari belakang.
-bagi yang kpopers mungkin tau ini siapa , oke yang jadi tn.lafiell adalah aktor yang pernah main di drama vampire prosecutor 😍😊 tebak siapa ??-
------------------
"Itu ayah kami , penjaga suku venom " ucap clar tiba tiba lalu menatap poto keluarganya.
"Kamu merindukannnya ? "
"Ehmm bisa dibilang begitu,tapi--- kami sudah terbiasa hidup mandiri sekarang. ayah type yang sangat keras entah mengapa sifatnya menurun pada kak arthan eheheh " jawab clar diselingi cekikikannya.
"Setidaknya kamu masih mempunyai 2 sosok kakak yang menyayangimu clar, masih ada yang menjaga mu saat ini " ucap sisi masih menatap lurus poto tersebut. Melihat sosok ayah clar membuat sisi teringat oleh ayahnya , bagaimana jika ayah sisi tau dia menghilang lalu kembali mengalami shock seperti saat kehilangan mama sisi dulu. Sisi harus apa ? Sisi merasa cemas sekarang.
*pluk* sisi tersentak saat clar menepuk bahunya, "kamu masih punya kita si , ada nayla dan galang kan ? Semua akan baik baik aja si, jangan mengkhawatirkan apapun " ucap clar seakan tau isi hati sisi saat ini. Sisi mengangguk dan mereka sama sama tersenyum kembali, kemudian mereka kembali melanjutkan langkah mereka menuju ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS REBORN SEQUEL (In Love Again) ~slow update
Vampire[Silahkan di Follow] ~ Di larang keras mengcopast cerita ini ya ! ! 700 tahun kemudian setelah kejadian yang menimpa Tristan , Nayla , Digo dan Sissy .. Darah suci kembali lahir sebagai sosok Nayla dan juga digo yang terlahir kembali dari kematiann...