GGSR 48

3.2K 224 25
                                    

Penyakit mendadak para author ......
Mendadak malas ngetik 😂😢😫
.
.
.
Selamat libur panjang readers
Happy maulid 👏✌
.
.
Selamat membaca

***

--------------
Kediaman arthan
--------------

Sisi masih termenung di kamarnya , pikirannya jauh menerawang ke suatu tempat. tokk..tokk..tokk sebuah ketukan pintu kamarnya menarik perhatiaan sisi sekilas, sisi membukanya...

" sam .... "

Sam tersenyum manis ke arah sisi, " aku fikir karena kejadian tadi, itu akan membuat mu merasa tak nyaman .. jadi bisakah kita---- "

" bersahabat , seperti dulu " tanya sisi tersenyum lebar, sam mengangguk mereka pun berjabat tangan mencoba melupakan kejadian pagi tadi dengan senyuman masing masing di wajah mereka.

" mau jalan jalan ? " ajak sam .

" hahh "

" kamu pasti jenuhkan di rumah terus si , kita butuh refreshing sedikit " ucap sam kembali, entah apa yang di rasakan sisi saat ini karena dia begitu bahagia .. Akhirnya,..

Dengan cepat sisi mengangguk , sam terkekeh gemas mengusap pucuk kepala sisi, sam mengulurkan tangannya dan sisi menyambutnya dengan senang hati . mereka melesat pergi menuju halaman parkir... sam dan sisi memilih untuk berjalan jalan dengan kondisi normal.

--------------
skip

Ting nung.... bel berbunyi di rumah bernuansa putih itu , tak lama pintu pun terbuka dan menampilkan sosok berwajah ceria.

" digooo " brukk... ya gadis menghambur ke pelukan digo singkat, " lama banget si " rajuk gadis mengerucutkan bibirnya.

" maaf yah ?? " ucap digo menyentil hidung gadis ! Gadis terkikik geli dan mengangguk.

" jadikan ? " tanya digo.lagi lagi gadis hanya mengangguk.

" yauda yuk " ajaknya.

" kita pakai mobil ? " tanya gadis.

" kamu gak mau di kira hantu kan , tiba tiba kita datang dan pergi gitu aja " balas digo . gadis ber oh ria.

Mereka pun berjalan menuju mobil digo , digo membukakan pintu mobil untuk gadis sebelum mobil mereka melesat meninggalkan perkarangan rumah gadis.

" honey "

" hmm "

" ayah agra gimana ? " tanya gadis sedikit khawatir.

" kamu tenang aja ya ? Ayah sudah setuju " jawab digo masih tetap fokus menyetir.

Gadis tersenyum lebar mendengar jawaban digo , " serius honey ? "

Digo mengangguk meyakinkan gadis, digo tersenyum melihat gadis tampak tersenyum bersinar dengan bahagia.

" tinggal sedikit lagi .... gue dan digo akan bahagia selamanya " bathin gadis senang.

GGS REBORN SEQUEL (In Love Again) ~slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang