"Arghh...Sisiiii ! " teriak galang emosi.
***
"sepertinya kita terlambat tristan " ucap yasha menoleh kearah sekitar sambil mengendus.
"aneh bau sisi menghilang disini, kita benar benar kehilangan dia " jawab tristan dengan kilatan mata merahnya.
*auuuuu* grhhh.. " yasha tristan sebaiknya kita berpencar ! " ucap galang masih terlihat emosi. pasalnya saat dia kembali bersama tristan dan yasha untuk menjemput sisi, sisi sudah tidak ada di tempat. tidak mungkin jika sisi pulang sendiri atau mungkinkah sisi di culik oleh vampire atau serigala lain. tapi mereka sama sekali tidak menemukan bau lain selain bau sisi.
Mereka bertiga saling mengangguk *wushh* mereka kembali melesat dan berpencar mencari sosok sisi.
-----------------------------
Diruang tamu saat ini semua sedang menunggu kedatangan tristan, kecuali liora yang menemani ken dikamar. terlihat nayla tampak mondar mandir gelisah menunggu kedatangan tristan dan yang lainnya , sesekali dia menoleh kearah jam di dinding yang sudah menunjukan pukul 10 malam, sudah 30 menit tristan pergi menjemput sisi tapi belum juga kembali. nayla takut jika sesuatu terjadi pada sahabatnya tersebut.
"nay lo gak usah khawatir , gue yakin sebentar lagi mereka akan pulang "
"gue gak bisa tenang thea, mereka terlalu lama di luar ? apa jangan jangan mereka bertarung lagi " balas nayla dengan penuh kekhawatiran.
dan *wushhh* orang yang daritadi di tunggupun akhirnya menampakan diri dihadapan nayla dan yang lain.
"sisi mana ? " tanya thea menatap ketiga orang di depannya yang malah saling berpandangan satu sama lain.
"kenapa diam ? sisi mana tristan ? " tanya nayla mulai histeris melihat sahabatnya tidak bersama suaminya dan galang.
"apa sisi------------------- "
"sisi menghilang " ucap tristan memotong ucapan gadis. sontak semua orang disana kaget mendengar kalimat yang keluar dari mulut tristan.
"apaa !! " teriak thea, nayla dan gadis bersamaan.
"pas kita sampai disana, sisi sudah gak ada nay. kita sudah cari sisi kemanapun tapi nihil, kita gak tau sisi di culik atau gimana karena gak ada bau lain selain bau sisi " jelas yasha.
"siisiiiii.......... " nayla terduduk dan menangis histeris.
"nayla , gue janji akan bawa sisi kembali nay " ucap tristan memeluk nayla yang menangis, semua orang menatapnya iba. diam diam tangan digo mengepal dengan mata merahnya.
"gue takut tan, si-si lagi sen-dirian dan gue gamau dia sendirian lagi..hikss..." ucap nayla lalu melepaskan pelukannya dari tristan dan menatap galang tajam.
"ini semua gara gara lo lang ! " nayla mendorong galang hingga termundur, "kenapa lo ninggalin sisi hah lo itu juga sahabatnya lang ! lo gak mikir nyawa sisi bakal bahaya sekarang ! ini semua gara lo ! " ucap nayla dengan nada meninggi sambil terus mendorong dorong tubuh galang.
"nayla hentikan " tristan mencoba menahan nayla.
"kenapa lo nyalahin gue nay ! " galang menatap geram nayla yang ada didepannya. " bagaimana dengan lo sendiri yang juga sahabatnya hah "
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS REBORN SEQUEL (In Love Again) ~slow update
Vampiro[Silahkan di Follow] ~ Di larang keras mengcopast cerita ini ya ! ! 700 tahun kemudian setelah kejadian yang menimpa Tristan , Nayla , Digo dan Sissy .. Darah suci kembali lahir sebagai sosok Nayla dan juga digo yang terlahir kembali dari kematiann...