GGSR 21

3.6K 225 10
                                    

ohh yaa , pemeran clarissa salah satu member Twice ya ^^ tinggalkan jejak mu kembali yah XOXO ~ clarissa 😂😁😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ohh yaa , pemeran clarissa salah satu member Twice ya ^^ 
tinggalkan jejak mu kembali yah XOXO ~ clarissa 😂😁😁

***

"Digo kenapa lo bertindak bodoh sih, ngebiarin gadis sendirian  !" omel liora setelah ia mendapat telpon dari gadis bahwa dia akan menyusul ke villa sendiri.

Saat ini tristan cs , galang dan ken memang sudah berada di villa gadis , mereka pergi duluan saat gadis menelpon tristan bahwa dia ada urusan sebentar, tidak lama kemudian digo juga datang ke villa tanpa didampingin gadis. Mereka mengira gadis akan menyusul bersama digo.

"Lo kenapa nyalahin gue ! Kalian semua gak ngasih tau gue kalau gadis gak sama kalian ! "  omel digo balik saking kesalnya dia mengacak rambutnya frustasi.

"Cukup ! kalian berdua jangan berantem ! gue yakin gadis gak akan kenapa kenapa " sahut tristan menengahi kedua saudaranya yang sedang berargumen itu.

Tak lama seseorang yang daritadi di khawatirkan pun datang, mobil gadis memasuki perkarangan villanya . saat dirasa sudah sampai gadis mematikan mesin mobilnya kemudian melepas safetybeltnya.

"Sii ayo turun " ajak gadis saat hendak membuka pintu mobil namun terhenti saat melihat sisi yang sedari tadi diam tak bergeming.

"Siii ayoo ! "

"Emm lo duluan , ntar gue nyusul dis "

"Oo yaudah " gadispun keluar dari dalam mobil dan menghampiri semua orang yang menunggunya tak jauh dari mobil gadis.

"Kamu darimana sih ! Kok gak ngabarin aku ? Tau gak aku khawatir dis "

"Heheh maaf tadi ada urusan bentar sayang ! Jangan marah yah ? lagipula aku gak sendirian kok " ucap gadis sambil menggenggam tangan digo.

"Maksud lo dis ? " Sahut nayla

"Ooo tadi itu urusan penting gue ya ngejemput seseorang gitu hehe" jawabnya sambil nyengir.

"Siapa ? " tanya digo menatap mata hitam gadis tajam.

Gadis pun menoleh ke arah mobilnya dan melambaikan tangannya. Semua orang juga menatap ke arah mobil gadis dan saat itu turunlah seseorang perempuan yang mereka kenal. Mendadak suasana menjadi hening dan semuanya terlihat shock saat melihat orang itu menghampiri mereka.

"Sisiii ! " ucap mereka serempak kecuali digo yang menatap sisi intens dengan tajamnya.

"Ha-hai !" jawab sisi kikuk.

"Kalian kok kaget ? " tanya gadis mengernyitkan kedua alisnya.

"Ya kita kaget aja lo bisa sama sisi ." jawab thea mencoba mencairkan suasana kembali.

"Ah yah ceritanya panjang kenapa kita bisa jadi gini hehe"

"Jadi ini alasan gadis minta alamat rumah sisi ke gue, tapi sejak kapan mereka sedekat ini " bathin nayla memandang sosok gadis dan sisi bersamaan.

GGS REBORN SEQUEL (In Love Again) ~slow updateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang