Annyeong
Haha maafin ya, baru nongol kemarin tuh lagi sibuknya fokus buat namatin IGY 😂 jadi GGSr terlantar dulu.. Mianheee..
Pertanyaan : bagi kalian yang tau apa bedanya vampire dan dracula ?
.
.
.
Happread
.
.
.sisii... Gue akan menjemput lo " bathin digo, matanya berkilat penuh emosi.
***
Siang hari di persimpangan hutan, wush.. Wushh.. Ketiga bangsa itu bertemu di satu titik.
Keluarga Agra
Galang, Ken dan Raja Leon dari bangsa serigala
dan...
Keluarga Lafi'ell dari bangsa dracula
Suasana kembali tegang saat ketiga bangsa itu saling bertemu..
" bagaimana kita mencari sisi ? " tanya galang membuka suara.
" kita bagi menjadi tiga kelompok secara acak ? "
" acak ? " sahut liora, arthan mengangguk.
" karena kita mempunyai kekuatan yang berbeda beda ! Akan lebih berguna jika berkelompok secara acak "
" ayah setuju ! Benar apa yang di katakan arthan " balas agra. Setelah difikirkan mereka pun akhirnya ikut menerima keputusan dari ketua venom itu.
Setelah berunding cukup lama, Arthan, Agra dan raja Leon memutuskan siapa saja yang masuk dalam kelompoknya.
Di sisi Agra akan di isi oleh Digo, Sam, dan juga Thea.
Di pasukan raja Leon, ada Clarissa, Yasha, Ken.
Sedangkan sisanya, Liora, Galang dan Tristan akan bersama Arthan.
" baiklah, sekarang kita akan berpencar ! Kita akan bertemu 2 hari dari sekarang di perbukitan tengah hutan " ucap raja leon.
Semua mengangguk setuju.
" ingat ! Misi ini untuk menyelamatkan sisi.. Jadi redam emosi kalian ! " sahut Arthan sambil melirik sekilas adiknya Sam dan anak bungsu dari Agra tersebut.
" dan jangan lupaa! Jika ada apa apa segera hubungi kami, clarisaa juga bisa menggunakan kekuatan seperti liora ataupun thea! " ucapnya kembali mengingatkan.
" baiklah kalau begitu... " balas raja leon. Mereka saling memberi kode masing masing. Lalu melesat menuju hutan.
Wushh..
Wushh..
Wushh..
--------------
-skip time-Seseorang yang di yakini ketua pasukan para vampire liar itu melesat seperti angin di antara hutan hutan, sampai akhirnya dirinya menghilang saat melintasi dua batu yang saling berhadapan.
Wushh..
" akhirnya kamu kembali zack ! Bagaimana dengan darah biru? Apa dia aman "
Seseorang yang di ketahui zack itu adalah vampire sekaligus pemimpin pasukan yang menculik darah biru.
Zack menyeringai, " tentu saja dia aman tuanku... butuh waktu 3 hari lagi sampai akhirnya awan merah terjadi grhhh "
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS REBORN SEQUEL (In Love Again) ~slow update
Vampiros[Silahkan di Follow] ~ Di larang keras mengcopast cerita ini ya ! ! 700 tahun kemudian setelah kejadian yang menimpa Tristan , Nayla , Digo dan Sissy .. Darah suci kembali lahir sebagai sosok Nayla dan juga digo yang terlahir kembali dari kematiann...