Suara televisi menemani makan malam Flora. Baru saja ia menghabiskan semangkuk mie instan--lagi. Dibereskannya mangkuk itu dan membawa nya ke dapur untuk dicucinya. Maklum jika hidup mandiri Flora harus terbiasa melakukan hal-hal seperti ini tanpa dibantu siapapun sebab hidup seperti inilah yang dipilih Flora.
Ruang kost yang terdiri dari satu ruangan besar yang berisikan televisi, kasur lantai tanpa sofa, meja kecil untuk menaruh bukunya, dan lemari kecil untuk menaruh pakaiannya. Serta, ruang kamar mandi yang sedikit diberi sekatan untuk dapur.
Sederhana namun tenang.
Sekembalinya Flora dari dapur, dia langsung beranjak ke kasur lantai nya. Sebelum itu dia juga mengambil beberapa buku pelajaran untuk dicek, apakah ada tugas untuk besok atau tidak. Rupanya setelah dicek tidak ada tugas.
Lega, kini dia membereskan buku-buku itu dan sedikit merebahkan tubuhnya dikasur lantai nya. Televisi yang masih menyala, menjadikan tontonan pelepas penat untuk Flora.
Lawakan serta sendau gurau ditelevisi membuat Flora sedikit tertawa. Melupakan kejadian tadi siang. Matanya masih terus menatap layar televisi. Tiba-tiba saja ponselnya bergetar.
Diraihnya ponsel diatas buku-bukunya itu dan mulai mengecek notif diponselnya.
Terkejut, reaksi Flora saat melihat notif diponselnya. Dia tak habis fikir, setan mana yang telah merasuki orang itu hingga mengirimi nya pesan saat ini.
Abrar, laki-laki itu mengiriminya pesan. Flora terkejut senang, pasalnya Abrar pertama kali mengiriminya pesan lebih dulu. Padahal dulu yang lebih sering mengirim pesan duluan adalah Flora tapi karena jarang dibalas Flora menghentikannya.
Abrar_mv
Cinaaaa :(Dirinya sudah tidak tahan, rasanya ingin berteriak kegirangan. Jari-jarinya sudah menari-nari diatas layar ponsel.
Floranotfauna
P?Sebetulnya dia tak tega membalas sesingkat ini. Tapi inilah Flora.
Abrar_mv
Lo ngomong apa si Na?Floranotfauna
Ngetik kand ngomong, nm gw Flra kand FaunaAbrar_mv
Cina alay :vFloranotfauna
Udah deh jan sabasi, cepet lo mau ngomong apa? Jones gapunya temen.Abrar_mv
Jones, jomblo happinnesssss :vAbrar_mv
Cinaa tolongin guee, gue di chat cabe-cabean mulu nih. Bantuin gue :vFloranotfauna
Hah? Apa Brar? Kenapa lo?Abrar_mv
Naa, dari tadi banyak banget yang chat gue. Cewe semua lagi, ini gimana Cinaa tolongin gue dongSebetulnya ini hal sepele, Flora sedikit heran. Kenapa Abrar jadi manja seperti ini dengannya?
Floranotfauna
Elahh. Gaya lo sok banyak fans deh.Abrar_mv
Serius Cinaaa, gue harus gimana nih. Idup gue ga tenang selama cabe-cabean itu ngeganggu gue.Floranotfauna
Blokir semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Flora's Love
Teen FictionJagalah yang menjaga, lindungi yang melindungi, sayangi yang menyayangi, kecewakan yang mengecewakan, pergilah dari yang meninggalkan. Dia, satu kata , seseorang, perasaan. Abrar, Flora, Rama♡