I Miss You

868 72 0
                                    

  Ini sudah berlalu satu tahun sejak pers conferns hari itu. Semua orang seolah telah melupakan masalah itu hidup Lisa kembali seperti dulu. Sendiri dan  kesepian tapi setidaknya tidak ada haters-haters yang menyerangnya. Bahkan seperti saat ini saat dia berdiri di tengah keramaian. Ya sangat ramai karena dia berada di acara music menyaksikan orang yang dia cintai diantara kumpulan para fans yang terus menjerit-njerit.

"Lisa"

Aku mungkin orang terbodoh di dunia, aku terus memikirkan dia dan merindukan dia setiap saat begitu banyak hingga rasanya aku ingin mati bahkan disaat aku tak tau apakah dia masih memikirkan aku atau justru tak lagi mengingatku. Aku juga bodoh aku berdiri disini ditengah-tengah orang-orang yang pernah sangat membenciku hanya untuk melihatmu dari dekat meski aku tau kau tak tau aku disini.

******

Lisa tersenyum saat orang yang dia rindukan berdiri diatas sana.

Jungkook menari dengan lincah dan menyanyi dengan sangat baik. Sekilas Jungkook melihat Lisa.

"Lisa" ucapnya dalam hatinya.

Jungkook tak membiarkan perasan rindunya merusak penampilannya.

Mereka selesai menampilkan perfrom mereka dan kembali back stage. Jungkook hanya dia diam memikirkan ywng dia lihat tadi.

"Apakah dia benar-benar Lisa atau aku hanya berimajinasi karena terlalu merindukannya" Jungkook berkata dalam hatinya.

"Ya magnae kau kenapa?" tanya Taehyung

"Na gwaen chana" jawab Jungkook

"Oh baguslah jika kau baik-baik saja"

Jungkook kembali pada pertanyaan-pertanyaan yang terbesit dalam hatinya.

***

Hari yang cukup panas Lisa bekerja dengan semangat di tempat kerjanya yang baru di sebuah super market

"Anyeong haseo" sapa Lisa dengan ramah
"Khamsahamnida " ucapnya

Lisa berulang kali mengucapkan kata-kata itu setiap ada pelanggan yang datang.

Dari luar Jungkook yang memakai jaket hitam dengan hodie yang menutupi kepalanya dan memakai masker menatap Lisa dari luar.

"Seperti nya dia baik-baik saja , aku sangat merindukannya" batin Jungkook

Jungkook terus menatap Lisa dengan penuh cinta kerinduan yang dalam.

I Love You In 99 Days ( End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang