Chapter 11

240 40 8
                                    

Author POV

Kihyun keluar lebih akhir dari yang lain hari itu. Kelasnya sedang ada jadwal renang dan dia sengaja berlama-lama di kolam renang untuk mengobati pikirannya yang sedang buntu. Suasana nyaris sepi ketika dia berjalan keluar gerbang. Lampu jalan tampak sudah dinyalakan dan seolah menyinari jalannya. Ia pun memasang earphone, ada lagu yang sangat menarik perhatiannya hari ini, lagu dari boyband BTS yang berjudul Dope. Baru dirilis beberapa hari lalu. Beberapa teman perempuannya yang penggemar mereka bilang kalau lagu itu keren. Jadi dia pun penasaran dan berniat mendengarkannya hari ini.

Tapi, baru saja dia menyalakan lagu itu, suara teriakan seorang perempuan langsung membuatnya mendongak.

Dilihatnya seorang gadis yang berseragam sama sepertinya sedang berusaha melepaskan diri dari cekalan seorang pria bertubuh tinggi kurus yang berpakaian serba hitam. Tubuhnya menegang begitu dilihatnya tas gadis itu.

"Sena...."

Ia buru-buru bersembunyi di balik pohon begitu pria itu menoleh ke belakang. Beruntunglah, tidak ada lampu di dekat pohon ini jadi kehadirannya tidak akan tampak. Ia pun mengintip apa yang sedang terjadi. Pria itu membawa Sena pergi dari sana. Lebih tepatnya memasuki sebuah mobil yang terparkir. Kihyun buru-buru mengeluarkan ponselnya dan memotret nomor plat mobil itu. Tapi sial, karena malam hari foto yang diambilnya tidak terlihat jelas. Rahangnya mengeras begitu dilihatnya mobil itu berjalan menjauh. Ia pun segera berlari, berniat mengejar mobil itu tapi sayangnya dia terlambat.

"Argh! Bodoh! Kenapa aku tidak menyerangnya saja tadi?! Sh*t!"

Din Din!

Ia pun reflek menoleh. Dilihatnya mobilnya sudah berhenti di depan mata. Hoseok, sopirnya, menengok dari balik kemudi. "Ayo masuk, Tuan."

Tanpa pikir panjang dia pun masuk ke kursi sebelah kursi kemudi. "Ikuti mobil itu."

"Siap," balas Hoseok tegas dan mobil itu pun melaju membelah jalanan kota Seoul. Selama mobil itu berjalan, Kihyun sibuk sendiri bertransformasi dari Kihyun si ketua kelas menjadi Kihyun si anak berandal. Dia melempar tas, blazer, kemeja seragam, celana seragam dan kacamata ke kursi belakang, dan hanya menyisakan setelan kaos lengan pendek hitam bergambar tengkorak dan skinny jeans pendek selutut. Dia punya banyak sekali kaos hitam bergambar tengkorak, dan semuanya memiliki desain yang nyaris sama, jadi kesannya dia selalu memakai satu baju yang sama setiap harinya. Sementara skinny jeans itu, dia memakainya sebelum celana kain seragam, sehingga dia tidak perlu berhenti di toilet umum hanya untuk mengganti pakaiannya. Penampilannya belum lengkap jika belum ditambah dengan messy hair.

DUG!

"Aw! Yaa! Tidak bisakah kau sedikit lebih berhati-hati?!" omelnya setelah kepalanya terantuk dashboard. Dia sedang menyimpulkan tali sneakers-nya ketika mobil berbelok tajam. Hoseok hanya nyengir mendengar omelan majikannya.

Mobil yang membawa Sena pergi sangat jauh dari sekolah. Kihyun mengernyit ketika dilihatnya mobil itu masuk ke area sepi penduduk. Namun dia tidak bicara apa-apa. Sampai akhirnya mobil itu berbelok memasuki pekarangan luas dari sebuah bangunan yang tampak sangat tua. Kihyun meminta Hoseok untuk menghentikan mobil sebelum masuk pekarangan.

Mobil itu berhenti, seorang pria tinggi kurus keluar dari kursi kemudi, lalu mengeluarkan Sena yang sudah terikat kedua tangannya dan menyeretnya masuk ke dalam bangunan tua itu. Kihyun mengepalkan tangannya kuat-kuat. Pria itu, pria yang sama yang dulu berdiri di halte.

"Sial." Kihyun pun segera keluar. Tapi Hoseok mendadak menahannya.

"Kau yakin pergi sendirian?"

Stereotype (BTS & Monsta X) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang