03

3.8K 437 46
                                    

Jennie sedang sibuk mencari gerbong kereta yang akan di tumpanginya, karena sebentar lagi keretanya akan berangkat. Setelah ia menemukannya, ia bergegas masuk dan mencari nomor tempat duduknya.

Jennie sudah menemukan tempat duduknya, ia langsung duduk dan tidak lama setelah itu ia menerima pesan dari Lisa.

Apa kamu baik-baik saja?

Bukannya Jung Jaewon adalah cinta pertamamu?

Kamu bilang ke Jisoo?

Nggak sih, tapi apa perlu aku bilang ke dia?

Mati kamu, kalau dia sampai tau

Jaewon nggak bilang apa-apa saat putus dulu

Bagaimana bisa dia menikah dengan orang lain begitu saja?

Itu kan takdir mereka

Biar sajalah

Jennie menggigit bibir bawahnya kesal setelah mengirimkan pesan terakhirnya pada Lisa.

💋💋💋

Tidak berbeda jauh dengan Jennie, Taeyong dan sahabatnya sekaligus bawahannya Winwin juga sibuk mencari gerbong kereta mereka, karena mereka berbeda gerbong, jadi mereka berpisah.

Taeyong juga segera masuk dan mencari tempat duduk di dalam kereta, tidak di sangka ternyata Taeyong mendapat nomor tempat duduk di sebelah Jennie. Inilah pertemuan pertama mereka.

💋💋💋

Taeyong melepas long coat nya dan segera duduk di sebelah wanita yang tidak ia kenal itu. Jennie reflek menoleh pada pria yang baru saja duduk disebelahnya. Pria itu tersenyum manis saat Jennie menatapnya. Tapi Jennie tidak peduli.

Tidak lama kemudian, kereta pun berangkat. Hening. Di antara keduanya hanya diam tanpa ada interaksi apapun. Kebetulan Jennie duduk di sebelah jendela. Dan Jennie hanya melihat ke luar jendela saja, seakan-akan semua pikirannya tertuju ke pemandangan yang ada di luar jendela. Bukan Taeyong si playboy kelas kakap namanya kalau ia tidak berusaha mengajak bicara wanita mana saja yang baru ia temui.

Taeyong ikut melihat ke arah pandangan Jennie dengan mendekatkan tubuhnya ke tubuh Jennie, yang justru membuat Jennie risih dengan kelakuan pria tersebut, Taeyong penasaran dengan apa yang sedang wanita itu lihat.

"Ada apa sih di luar?" Taeyong berbisik tepat di telinga Jennie.

"H-huh?" ucap Jennie gelagapan. Kenapa juga pria ini harus tau apa yang sedang Jennie lihat. Batin Jennie.

"Daritadi kamu cuma lihat ke luar, aku penasaran aja apasih yang menarik di luar" jawab Taeyong santai.

Jennie bisa mencium aroma maskulin yang khas dari pria itu. Ia hanya tersenyum kaku dan mengipas-ngipas wajahnya yang entah sejak kapan terasa panas.

Tiba-tiba Taeyong berdiri dan mengambil sebuah kantong kertas dari dalam tasnya yang ia letakkan di bagasi atas.

"Kamu belum sarapan kan?" tanya Taeyong tiba-tiba pada Jennie.

"Aku baik-baik saja" tolak Jennie sambil mnggelengkan kepalanya pada Taeyong.

Ternyata Taeyong menawarkan sebuah roti sandwich yang ia keluarkan dari kantong kertas yang baru saja ia ambil. Taeyong juga terlihat membawa bola basket yang diletakkan di bawah kakinya. Tapi Jennie tidak menghiraukannya.

"Ambillah. Tidak apa-apa" ucap Taeyong sambil menyodorkan separuh dari sandwich miliknya.

"Bagaimana bisa menerima sesuatu dari orang asing?" ucap Jennie lagi sambil tersenyum, tujuannya untuk menolak pemberian pria asing itu dengan halus.

Busan, im in Love! | JENYONG️ ✔Where stories live. Discover now