Gue mendongakan kepala waktu ngedenger suara Nathania yang lagi marah. Tiba-tiba Nathania nampar ko Arvid.
"Lo tu gak becus banget sih jadi kakak.! Harusnya lo ngelindungin dia, tapi apa!!?? Kakak macam apa lo hah!!!"
Setelah puas memarahi ko Arvid, tiba-tiba Nathania narik tangan gue dan ngajak ke UKS.
"Ayo Matt sini, biar gue obatin luka lo." ucap Nathania.
"Alah cuman lecet dikit doang, ntar juga sembuh sendiri." jawab gue.
"Pokoknya lo harus gue obatin." ucap Nathania sambil menarik tangan gue.
Akhirnya gue mau diobatin Nathania karena emang gue butuh obat sih buat ngilangin perih.
"Aauu, pelan-pelan dong Nath. Kalo ngobatin itu yang kalem, jangan kasar²"
"Iya iya.. Bawel amat sih lo Math."
Selesai sudah acara mengobati, dan abis itu langsung balik ke kelas. Setibanya di kelas, ko Arvid nggak ada di bangkunya.
"Hmm.. Matth, lo mau pindah sama gue nggak? Biar Richel ganti duduk sama Arvid." ucap Nathania.
"Hm.. Mau aja sih, tapi gimana tuh Richelnya mau nggak?" tanya gue balik.
"Kalau gue setuju-setuju aja Matth." jawab Richel.
Akhirnya gue tukar tempat duduk dengan Richel.
Beberapa saat setelah selesai mengerjakan tugas fisika, dari balik pintu kelas munculah ko Arvid dengan mata yang sembab.
"Eh Nath, ko Arvid matanya kok sembab?? Dia habis nangis??" bisik gue ke Nathania.
"Mungkin, tapi karena apa dia nangis?? Bukanya tadi dia yang ngebikin lo nangis." bales Nathania di telinga gue.
Hanya gue balas dengan mengangkat kedua bahu, yang tandanya gue nggak tau apa-apa.
-
-
-••Stanic Pov••
To: ••Dad••
Pah, gimana tempat yang nanti mau aku sama temen-temen pakai?Drett.. Drett...
From: ••Dad••
Udah nak, bisa langsung dipakai. Papah juga ngirim 2 karyawan buat ngebantu kalian.To: ••dad••
Thanks pah.Setelah jam pelajaran selesai gue langsung chat di group.
Stanic
•eh kalian, tempatnya udah siap. Pulang sekolah kita kesana yok!Nathania
•ok kak! ehm.. Gue sama matthew bareng lo ya kak..Stanic
•Iya, hm.. kita ketemu di taman sekolah ya. Terus yang lain mana?Nathania
•nggak tau kak, biarin aja mereka, ntar biar mereka cek group.Setelah itu gue langsung membereskan buku gue yang berserakan di meja.
Gue berjalan menuju taman, terlihat disana udah ada Matthew sama Nathania.
Gue samperin mereka, tapi mata obsidian milik gue nangkep sesuatu yang bikin gue kaget.'Tangan Matthew kenapa?' pikir gue.
"Lama ya nunggu gue?" tanya gue ke mereka sesampainya di depan mereka.
"Nggak kok kak, kita juga baru aja sampai." jawab Nathania.
"Eh Matt, tangan lo kenapa?" tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Karena Dia [BoyxBoy] Season 1
RomanceGue jalan menuju kelas XI - Ipa 1 sambil mendribble bola basket yang ada di tangan gue, karena gue enggak fokus bola yang gue dribbel meleset dari tangan gue dan berhenti di bawah kaki kakak kelas gue. "Upss" kata gue sambil melihat bola gue yang d...