••Arvid Pov••
"Gue mau selalu di samping lo ko"
Deg... Deg... Deg...
Hati gue berdebar setelah mendengar kata² Matthew. Tiba-tiba Matthew tidur diatas dada gue sambil meluk, gue balas pelukannya.
"Love you ko"
"Love you Matth"
Setelah beberapa saat kemudian Matthew bangun dan duduk di samping tempat tidur gue sambil cengengesan.
"Hahhahahhaha" tawa Matthew sambil memengangi perutnya
"Lo kenapa ketawa Matth??" Tanya gue
"Lo cinta sama gue ko??, Gue mah ogah sama lo" Kata Matthew sambil memutar bola matanya jengah.
"maksud lo??" Tanya gue sambil mengrenyitkan dahi.
"Gue tadi cuma ngetes lo, tapi lo kebawa suasana. Hahaha" jawab nya.
"Dasar lo!!! RESEK banget jadi orang!!" umpat gue sambil melemparkan bantal.
"PERGI LO DARI KAMAR GUE!!!" Gue teriak sambil mendorong Matthew ke luar sambil membanting pintu kamar.
Gue membanting tubuh ke tempat tidur dan mengacak-ngacak rambut gue, betapa begonya gue tadi membalas ucapan Matthew.
"Aaaargrgr.. bego, bego, bego" gue mengumpat ke diri sendiri sambil menendang² bed cover .
-
-
-
"Tugas biologi harap dikumpulkan sekarang" kata guru biologi sambil mengedarkan pandanganya ke seluruh ruangan.
'lha iya tugas biologi yang di print bi Etik kok nggak gue minta ya kemarin' batin gue sambil celingak-celinguk kearah siswa yang maju ke depan.
"Tenang ko gue bawain tugas lo kok" ucap Matthew yang duduk di sebelah gue dan memberikan tugas biologi yang udah di bendel rapi.
Setelah mendapatkan tugas, gue langsung mengumpulkanya. gue sedikit gugup karena ngumpulin paling akhir dan langsung buru-buru balik ke bangku.
"Iha!, ko, lo nggak bilang terimakasih ke gue??" ucap Matthew yang duduk di bangku samping gue tapi , gak gue jawab karna gue masih sebel gegara yang semalem.
"Bapak akan beri kalian lembar soal dan setelah bell berbunyi 3 kali, kalian harus sudah mengumpulkan lembaran itu. Lalu kalian boleh pulang karena kelas XII ada try out" ucap guru tersebut sambil membagikan lembar soal .
"Ko, lo sariawan ya kok diem mulu dari tadi"
"Ko, yang mengangkut zat hara dari akar ke seluruh bagian tumbuhan itu xilem atau floem??"
"Oh iya xilem"
"Ko, kalau tunas biji buah mangga akan keluar pada minggu ke berapa??"
"Ohh gue inget minggu ke 2"
"Matthew kalau kamu bicara sendiri, kumpulkan lembar soal dan jawaban kamu. Kalau kamu bicara bapak anggap kamu selesai" kata guru biologi gue sambil membenarkan kacamatanya .
"Sukurin" kata gue di dekat telinga Matthew. Karena gue sebel dari tadi dia yang tanya tapi dia juga yang jawab.
"Pak saya sudah selesai!!" Ucap Matthew , gue terkejut karena dia bisa menjawab 30 soal dalam 10 menit.
Gue mah nggak percaya kalau punya Matthew bener semua pasti salah 3 kalau nggak 5.
Guru biologi itu menuju bangku kami "Mana bapak koreksi langsung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Karena Dia [BoyxBoy] Season 1
RomanceGue jalan menuju kelas XI - Ipa 1 sambil mendribble bola basket yang ada di tangan gue, karena gue enggak fokus bola yang gue dribbel meleset dari tangan gue dan berhenti di bawah kaki kakak kelas gue. "Upss" kata gue sambil melihat bola gue yang d...