12

3.1K 288 18
                                    

"Eonni?!"

"SinB?"

SinB terkejut melihat Rachel yang ada dihadapannya sekarang. Banyak sekali yang ingin ia tanyakan soal kedatangan Rachel.

"Eonni bagaimana bisa kau ada disini?" SinB berdiri dan memeluk Rachel

"Panjang ceritanya SinB, tapi sekarang bisakah kau antarkan aku ke ruang administrasi? Aku ingin mendaftar disini semoga saja bisa langsung masuk" SinB tersenyum lalu mengantarkan Rachel ke ruang administrasi sampai lupa kalau ia harus balik ke aula.

Sesampainya di ruang administrasi SinB sengaja menunggu eunseo, takut eonninya itu membutuhkan bantuan.

Sampai ada panggilan suara,

'Kepada Mahasiswi Baru Hwang Eun Bi, diharap segera memasuki aula. Karena acara akan dimulai'

SinB mengenal suara itu,

suara itu

Milik Jungkook.

SinB menepuk dahinya. Bagaimana bisa ia lupa? Bertepatan dengan SinB yang berniat beranjak dari tempatnya, eunseo keluar dengan wajah berseri.

"Ah, eonni. Aku duluan ya" Ujar SinB begitu eunseo keluar

Eunseo menatap wajah panik SinB dengan bingung "Ada apa SinB?"

"Aku harus segera ke aula eonni, eonni bisa masuk kan?" Ucap SinB memastikan

"Bisa kok, cepat sana ke aula"

SinB pun tersenyum dan berlari kencang menuju ke aula

-

Jungkook memasuki ruangan aula bersama dengan anggota Bem yang lain.

Banyak bisikkan dari mahasiswi baru disitu, yang tentu saja Jungkook dengar. Walaupun begitu ia sama sekali tidak memperdulikannya. Namja itu fokus memperhatikan sekeliling aula mencari wanitanya yang seharusnya sudah duduk rapi di sana.

Namun nihil,

Jungkook malah menemukan banyak mahasiswi yang menatap nya centil. Jungkook putuskan untuk mengambil posisi ke depan aula dan bertanya,

"Apakah masih ada teman kalian yang diluar?" Ucap Jungkook, jangan lupakan wajah dinginnya.

"Yuju tolong absen dulu" Ujar Jungkook.

Mendengar perintah Jungkook, yuju langsung mengabsen semua mahasiswi dan mahasiswa yang berada di aula. Memang tidak terlalu banyak mahasiswi yang lolos, jadi yuju lebih mudah mengabsennya.

Sebenarnya bisa saja Jungkook mulai tanpa SinB, kalau dipikir yang rugi juga SinB bukan Jungkook. Tapi tetap saja Jungkook belum tenang kalau SinB tidak ada di aula.

10 menit berlalu, yuju sudah selesai mengabsen dan memang benar SinB saja yang belum memasuki aula.

Jungkook mendekati mic dan,

'Kepada Mahasiswi Baru Hwang Eun Bi, diharap segera memasuki aula. Karena acara akan dimulai'

Setelah selesai mengumumkan lewat mic, Jungkook langsung duduk dan suasana aula menjadi hening.

Banyak lagi bisikkan - bisikkan yang menyapa telinga Jungkook

'Hwang eun bi? Siapa itu?'

'Menganggu acara saja'

'Beruntung sekali dia'

'Yang mana sih?'

'Hwang eun bi? mencari perhatian saja'

'Pasti dia akan langsung terkenal'

Jungkook geram mendengar ocehan itu. Ia menahan diri agar tidak membentak para mahasiswi tersebut, bagaimana pun selama di kampus Jungkook dan SinB hanya sebagai Senior dan Junior.

Selang beberapa menit, SinB pun datang dengan peluh di kening nya akibat berlari.

Sial nya,

ketika SinB memasuki aula lantai nya ada sedikit air yang membuat SinB terpeleset.

Jungkook yang awal nya bernafas lega karena SinB sudah datang langsung berlari dan menggapai tubuh mungil SinB.

SinB yang tahu dirinya akan jatuh karena terpeleset sudah menutup mata dari tadi. Berharap ada yang menangkapnya,

Harapan SinB terkabul dengan adanya lengan kekar yang memeluk tubuh SinB.

SinB membuka matanya dan terkejut menemukan bahwa Jungkook yang menolongnya.

Jangan tanya lagi tatapan para orang disana, semua menatap SinB sinis terutama para perempuan.

SinB berusaha melepaskan lengan Jungkook dari pelukannya. Namun tentu saja Jungkook tidak begitu saja melepaskannya malah makin mempererat pelukannya di tubuh SinB.

"Kemana saja kau?" Bisik Jungkook sambil mengelap kening SinB yang berkeringat.

"Nanti saja cerita nya, sekarang lepaskan aku. Kau membuat semua orang curiga" Bisik SinB balik membuat Jungkook melepaskan pelukannya dan beranjak kembali ke depan aula, begitu juga SinB yang berjalan duduk ke tempatnya sambil mencoba mengabaikan pandangan sinis dari para perempuan disana.

Jungkook mulai membuka acara dan menjelaskan peraturan selama masa pengenalan berlangsung, yang di sambut anggukan dari para mahasiswa.

-

Pulang dari kampus, SinB meminta izin kepada Jungkook untuk menemui rachel.

Jujur saja SinB masih penasaran bagaimana bisa rachel melanjutkan kuliah yang sekarang sudah resmi menjadi kampusnya

Awalnya Jungkook tidak memberi izin, namun SinB malah marah dan mengancam tidak akan memberi jatah. Yang tentu saja membuat Jungkook mau tak mau mengizinkannya.

Sekarang disini lah SinB duduk di cafe dekat kampus sambil menunggu rachel datang.

Tak butuh waktu lama, rachel sudah datang dan menghampiri Sinb,

"Sudah lama?" Ujar rachel lalu duduk

"Belum kok eonni"

Setelah selesai memesan minuman, SinB langsung menyerang rachel dengan beberapa pertanyaan

"Bagaimana bisa kau sampai sini eonni? Aku kira kau masih memikirkannya. Kenapa tidak menghubungiku begitu sampai seoul? aku akan sudah beritahu eonni untuk menghubungiku kalau sudah sampai sini. Eonni tinggal dimana sekarang?"

"Satu- satu SinB" Kekeh Rachel

"Kapan kau datang ke Seoul eonni?"

"Seminggu yang lalu mungkin, maaf aku tidak mengabarimu. Aku pulang karena ingin mengurus eonniku, dia kuliah di tempat yang sama juga denganmu. Tapi belum lama ini ia berhenti, aku tinggal bersamanya sekarang" Jelas rachel membuat SinB mengangguk

"Kenapa eonnimu keluar?"

"Dia depresi SinB-ya"

"Kok bisa?"

"Ada alasannya dan aku tidak bisa memberitahumu, maaf"

"Ah, gwenchana eonni. Jadi sekarang bagaimana?"

"Bagaimana apanya?"

"Kau akan satu tingkat denganku kan?"

"Iya SinB, karena telat jadi aku ditingkat yang sama denganmu"

"Kalau boleh tau nama eonnimu siapa?"

"Namanya-"

-tbc-

Jangan lupa vote + commentnya^^ maaf baru update lagi:'

Secret Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang