"Namanya Dara, Yoo Dara"
SinB hanya mengangguk mendengar ucapan rachel. Tidak berniat melanjutkan percakapan itu
"Eonni kapan mulai masuk?" Tanya SinB mengalihkan alur pembicaraan.
"Setelah perkenalan mahasiswa baru, jadi aku langsung belajar" SinB lagi - lagi mengangguk mendengar ucapan rachel.
"Kau tahu Jeon Jungkook?" Kalau saja SinB sedang minum pasti ia langsung tersedak mendengar ucaoan rachel itu.
"mm- itu sunbae kita bukan?" Ujar SinB setenang mungkin
"Iya, dan sunbae itu yang membuat eonni-ku depresi"
Jlep~
SinB tertohok mendengar ucapan rachel. Pikiran negatif sudah melayang - layang di otak nya.
Jungkook pernah berhubungan dengan wanita lain? Pikiran itulah yang membuat SinB gelisah saat ini.
Pasal nya Jungkook sama sekali tidak pernah membahas masalah wanita bernama Yoo Dara ini.
"SinB, gwenchana?" Ucapan rachel membuyarkan lamunan SinB.
SinB hanya tersenyum lalu berkata "Aku tidak apa eonni"
"Ah begitu, aku kasihan dengan eonniku. Bagaimana bisa sunbae kita, si Jeon Jungkook itu sama sekali tidak membalas perasaan eonniku. Bahkan melirik nya pun tidak" Ucap rachel dengan nada kesal nya, yang lagi - lagi membuat SinB diam.
"Mungkin dia sudah punya kekasih eonni" Ujar SinB coba membela suami nya itu
"Aku tahu, tapi seharus nya ia coba menjelaskan ke eonniku kan?" SinB hanya mengangguk sambil menahan tangis nya.
Rachel berdiri lalu menepuk pundak SinB "Aku duluan ya, eonniku sudah menunggu. Aku merasa kasihan kepada kekasih Jeon Jungkook itu, dia pasti sama sekali tidak tahu menahu tentang hubungan lain yang si Jungkook jalin itu"
Lagi - lagi SinB hanya tersenyum miris, "Hati - hati eonni" Ujar SinB lalu rachel keluar dari cafe itu meninggalkan SinB yang masih termenung setelah mendengar ucapan nya.
Rachel tersenyum samar dan mengeluarkan handphone nya, "Rencana 1. Berhasil"
-
SinB keluar dari cafe dan berjalan entah kemana. Ia hanya tak menyangka,
Apakah selama ini Jungkook punya wanita lain?
Lalu apa arti pernikahan mereka?
SinB mematikan handphone nya, ia tidak ingin di ganggu oleh siapa pun.
SinB menitihkan air mata nya, menangis sekencang yang ia bisa. Air hujan turun dan membasahi tubuh wanita itu.
Dari kejauhan sebuah mobil mendekati SinB.
Eunseo dan Moonbin.
Eunseo keluar dari mobil dan mengejar SinB yang masih terus berjalan, moonbin mengambil payung dan mengejar SinB bersama eunseo.
"SinB! SinB! SinB!" Teriak moonbin, namun seakan tuli. SinB sama sekali tidak mendengar teriakan moonbin
"Yak! Hwang Eun Bi! Teriak eunseo, kali ini membuat SinB menoleh. Namun bukan nya berhenti, wanita itu malah mempercepat jalan nya.
Eunseo terkejut melihat SinB berjalan tak tentu arah,
"Moonbin kejar dia, palli" Moonbin memberikan payung ke eunseo dan berlari mengejar SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage✔
FanfictionㅡThree may keep a secret, if two of them are dead. Benjamin Franklin, Poor Richard's Almanack [ First Sight Sequel ]