17

2.6K 275 27
                                    

Jungkook dan SinB memasuki mobil seraya membawa barang bawaan mereka.

Wajah SinB terlihat berseri sekali seperti anak kecil yang mendapatkan libur bersama keluarga nya.
Berbanding terbalik dengan wajah Jungkook yang menampilkan raut khawatir.

SinB menatap Jungkook yang dari tadi hanya duduk sambil memegang stir mobil dan tidak menjalankan nya.

"Jungkook, gwenchana?" Ucap SinB sambil memegang pundak Jungkook

Jungkook menatap SinB dan tersenyum, "Kau yakin mau ikut?"

SinB mengangguk antusias mendengar pertanyaan Jungkook.

"Baiklah. Tapi jangan pergi tanpa izinku, jangan hilang dari pandanganku apalagi pergi bersama rachel" SinB melebarkan mata nya mendengar penuturan Jungkook

"Bagaimana bis-"

"Yasudah kita tidak usah pergi" Jungkook memotong ucapan SinB

"Baiklah" Gumam SinB sambil menghela nafas nya. Jungkook tersenyum lega setidak nya ia bisa mengawasi SinB.

-

SinB mendengus kesal melihat Jungkook yang duduk di sebelah nya sekarang.

Suaminya itu memang posesif.

Sejak sampai di kampus, Jungkook terus memperhatikan SinB selagi membagi kelompok untuk camp dan bis.

Seperti sengaja, Jungkook memasukan SinB kedalam kelompok nya.

Tentu saja hal itu membuat para warga kampus curiga, kecuali rachel. Yeoja itu terlihat tenang sambil menampilkan senyum di bibir nya.

"Aish, Jungkook-ah buka matamu" Ujar SinB sambil mengguncangkan tubuh Jungkook

Jungkook membuka mata nya dan menatap SinB datar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

SinB mendengus kesal melihat respon yang diberikan Jungkook.
Ia tahu memang sekarang mereka sedang bersandiwara tapi bisakah namja itu mengeluarkan satu patah kata saja?

"Cepat pindah tempat duduk" Bisik SinB

Jungkook menarik tangan SinB dan membaringkan kepala istri nya itu di dada bidang nya.
SinB sedikit berteriak karena perlakuan Jungkook yang tiba - tiba itu.
Untung saja keadaan bis sepi apalagi ini masih terbilang pagi jadi para peserta camp yang lain nya tertidur.

"Diam saja dan tidur" Bisik Jungkook lalu mengelus surai panjang SinB

SinB akhirnya mengalah dan mengangguk.
Jujur saja tubuh nya merasa lelah karena terlalu bersemangat mengemasi pakaian sampai jam tidur nya berkurang.

SinB mendekatkan tubuh nya ke Jungkook dan memeluk pinggang suaminya itu.

-

SinB mengerjapkan mata nya menyesuaikan dengan cahaya matahari yang menembus kaca bis.

SinB membulatkan matanya. Terkejut dengan bis yang sudah sepi dan Jaket Jungkook yang bertengger manis di tubuh nya.

"Jungkook-ah" Ucap SinB pelan.

Tidak mungkin ia di tinggal kan?

"Minum ini" Ujar Jungkook yang tiba - tiba datang dan membawa sebotol air mineral.

SinB bernafas lega mengetahui Jungkook bersama nya.
SinB bergegas meminum air mineral itu sampai tersedak.
Jungkook dengan segera menepuk pundak SinB perlahan.

"Hati - hati, kau tidak akan ditinggal" SinB mendengus mendengar ucapan Jungkook

"Lalu mengapa bis ini sepi?" Gerutu SinB

"Karena sudah sampai" Ujar Jungkook membuat SinB menghela nafas nya

"Kenapa kau tidak bangunkan aku?" Protes SinB sambil menyingkirkan tangan Jungkook yang berada di pundak nya

Jungkook menghela nafas, ia harus lebih sabar saat ini. Istrinya sedang hamil dan pastk mood nya akan berubah dengan cepat.

"Aku tahu kau lelah SinB"

SinB menatap wajah Jungkook yang menyiratkan raut lelah serta gelisah.
SinB jadi menyesal sudah merajuk pada suaminya itu.
Laki - laki itu pasti lelah dan khawatir karena diri nya mengikuti camp tersebut.

"Mianhae" Ucap SinB lalu memeluk tubuh Jungkook

"Gwenchana, kau jangan sampai kelelahan" Ujar Jungkook membalas pelukan SinB

-

SinB menyunggingkan senyum nya sedari tadi, pemandangan dan udara di tempat itu benar - benar membuat tenang.

SinB sedikit sedih mengetahui bahwa eunseo dan moonbin tidak ikut dalam camp ini.

Semenjak 3 bulan terakhir Moonbin sudah menjadi sahabat SinB.
Eunseo dan Moonbin lah yang menjaga SinB jika Jungkook tidak berada di kampus.

Tepukan dipundak SinB membuyarkan lamunan nya,

"Rachel eonni?" Ujar SinB

"Annyeong SinB-ah, mengapa kau terus berada disini?" Tanya rachel sambil duduk di sebelah SinB

"Hanya ingin saja" Jawab SinB sambil menatap lurus ke arah pemandangan tersebut

Rachel hanya berdehem mendengar jawaban SinB.

"Bagaimana kabar eonni-mu?" Ucap SinB pada akhirnya.

Jujur saja SinB penasaran dengan Yoo Dara itu.
Semenjak Jungkook melarang nya mendekati Rachel apalagi bertemu dengan Dara membuatnya sama sekali tidak tahu raut wajah dari wanita bernama Yoo Dara.

"Baik, kurasa eonni-ku sudah tidak terobsesi dengan suamimu" SinB membulatkan mata nya

Rachel tahu rahasianya?

"Jangan terkejut seperti itu, tapi mungkin sekarang aku yang terobsesi dengan suami-mu"

-tbc-

Aku sempetin update nih:) Jangan lupa vote+comment nya!

Secret Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang