Mermaidman Friends vs Barnacle Boy Friends

61 1 2
                                    

Tak disangka, rumor tak sedap mencuat pada dua tokoh idola Sponge Bob dan Patrick. Mereka berdua sangat menyesalkan konflik yang sudah terjadi hingga akhirnya mereka memisahkan diri. "Kalau kau ingin menjadi seorang pengecut, berdiamlah terus di panti jompo ini. Aku sudah muak,kawan". Begitulah ucapan Barnacle Boy yang sudah sangat bosan dengan segala yang ada di sana. Dia pun membelot ke kubu penjahat, Man Ray dan Dirty Bubble untuk mengganggu masyarakat Bikini Bottom.

Sementara Mermaidman berusaha meminta pertolongan kepada para fansnya untuk mencegah Barnacle Boy dan kawan-kawan mengganggu keamanan Bikini Bottom. Sponge Bob dan Patrick yang didaulat untuk membantu diperintah untuk mencari dua orang lagi supaya dia bisa membentuk sebuah tim. "Ajak saja dua temanmu itu, nak. Teman pelayanmu dan si tupai itu", perintah Mermaid Man. Squid yang sebenarnya malas, akhirnya dipaksa oleh Tuan Krab untuk membantu mereka semua demi keamanan kota dan uang tentunya. "Ayolah Squid, ini kesempatanmu buat unjuk gigi. Sementara aku mendapatkan uang banyak hahaha", ucap Tuan Krab.

Keempatnya pun didaulat oleh Barnacle Boy untuk menjadi Justice Leaguenya Bikini Bottom. Sponge Bob menjadi si Super Quick (model The Flash), Patrick si Manusia Elastis, Squidward sebagai manusia magma, dan Shandy si gadis invicible. Mereka pun beraksi tatkala menemukan Barnacle Boy dkk mengganggu masyarakat Bikini Bottom. Mereka menunjukkan motion masing-masing.

Sponge Bob menunjukkan kecepatan langkahnya...

Patrick menunjukkan elastisnya..(dia bisa menyentuh kepalanya lewat kaki elastinya)

Squidward menunjukkan magmanya dan berkata: "Krakatowa.."

Sementara Shandy menunjukkan bahwa dia adalah seorang invicible (menghilang)

Mereka semua menunjukkan kekuatannya. Dimulai dari Squidward yang memunculkan Lahar di kepalanya. Sayang, lahar itu terkena Sponge Bob hingga akhirnya dia berlari tunggang langgang akibat semburan salah sasaran Squidward. "hahahahaha" Barnacle dan kawan-kawannya tertawa habis melihat kekonyolan mereka. Tak sampai disitu, Squidward harus menerima gosong ketika Mermaidman membanjurnya memakai air seember. Begitupun dengan Patrick yang berusaha menghentikan laju Sponge Bob, malah terbawa arus. "Ohhh..tangannya memanjang, ,malah jadi kacau banget" ucap Shandy. Dia menambahkan: "Aku harus mencoba melawan mereka dengan jurus menghilangku."

Sayang seribu sayang, semuanya gagal ketika Shandy ditabrak mobil dari belakang sehingga dirinya masuk jurang. Kemenangan berpihak pada Barnacle Boy dan Man Ray. Mermaid man hanya pasrah dengan segala kekonyolan dan kekacauan yang terjadi. Namun, di saat akan dieksekusi, ternyata Barnacle Boy malah balik lagi membelot ke pihak Barnacle Boy.

"Maafkan aku teman, sepertinya dunia jahat tak pantas untukku" ucap Boy yang membuat Man semringah. Man Ray dan Dirty Bubble terkaget dengan itu: "Apa??? Kau membelot pada kami???". Man dan Boy pun langsung mengeluarkan cincinnya untuk mengalahkan keduanya yang langsung kabur. Mereka pun menang, meski harus menerima pasukan Super League ciptaan Mermaid Man gagal total hahahaha...

$>=oW

Sponge Bob Square pants and FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang