Lelucon Tupai (Bag 1)

40 2 0
                                    

Eps ini adalah episode yang lumayan ngenes buat Shandy karena dia jadi bahan buat lelucon sahabatnya sendiri. Dan menurutnya, si Kuning terlalu berlebihan dalam hal membawakan Stand Up Comedy. Maka dari itu, dia berusaha jadi apa yang Sponge harapan.

Sponge sendiri menyadari bahwa dia terlalu lebay membawakan topik temannya. Apalagi diketahui bahwa dia ga ada bahan untuk bercandaan. Langsung aja ceritanya.

Krusty Krab butuh yang namanya hiburan. Maka dari itu, Tuan Krab buat terobosan dengan mengadakan Stand Up Comedy setiap malam. Ya, namanya juga orang pelit, dia hanya mengandalkan anak buahnya untuk melakukan pekerjaan konyol itu.

Di sisi lain, Sponge sendiri tak mempunyai bahan untuk lelucon. Hal itu bisa dilihat ketika membawakan Stand Up Comedy pertama kalinya. Sungguh garing dan tak mengasyikkan.

Riuh suara mengejek dan kesal para penonton datang bergelombang. Patrickpun mencerca Sponge Bob yang kurang bagus membawakan Stand Up Comedy. Ada salah satu penonton yang kesal dan buat pertanyaan kepada si Kuning (sebut saja Samuel).

Samuel: Nak, hal apa yang paling lucu dan greget dari semuanya? Jawab nak.

Sponge: Aku tak tahu, Kak. İkan dimandiin sabun???

Samuel: Aktingmu, nak...
Jawaban itu sontak membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Kemudian mengejek Sponge. Dia pusing dan bingung..

Tapi tiba-tiba dia melihat Shandy yang memberikan senyuman dengan dua giginya: "Awal sejarah gigi Tupai gimana ya?? Apakah kita bisa mendaratkan pesawat di sana???"

Sontak satu persatu mulai tertawa dengan topik satu ini. Dia terus melanjutkan yang semakin membuat penonton terbahak-bahak. Shandy yang tersindir, merasa kurang sreg dengan pembawaan topik dari sahabatnya itu. Dia pun menegur supaya dirinya jangan jadi bahan lelucon.

Namanya mengejar popularitas dan tak ingin mengecewakan Tuan Krab, dia pun terus melanjutkan lelucon tentang Tupai. "Ok kalau begitu. Besok aku mengundangmu ke rumahku. Jangan lupa dan jangan kaget dengan penampilanku besok." Sponge Bob dengan senang hati mendatangi rumah si Tupai itu.

Bersambung....

Sponge Bob Square pants and FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang