Puja Kerang Ajaib (uuluuuuuu)

75 1 0
                                    

Suatu sajian cerita yang konyol dari kartun komedi ini. langsung aja tanpa banyak ngemeng, gue langsung cerita versi gue. Suatu kali, Sponge Bob, Patrick dan Squidward terjebak di hutan belantara hingga akhirnya mereka semua tersesat. Squidward begitu panik hingga menjudge kedua bocah itu pembawa sial: "Huuu...aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang. Ini semua gara-gara kalian.."

Sponge Bob dan Patrick tampak tenang dengan keadaan macam itu (mungkin udah biasa kali ya..hehee). "Tenang, Squid. Kita masih ada Kerang Ajaib yang akan membantu kita," ucap Sponge Bob. Patrick mengiyakan ucapan sahabatnya. Sementara Squid uring-uringan dengan tingkah kedua tetangga koplaknya itu. Dia pun mencoba menjaga jarak dengan keduanya dengan membuat tenda. "Aku kesal dengan kalian berdua. Ingat, aku tak percaya sama sekali dengaan kerang ajaib sialan itu," kesal Squid.

Nyatanya, si Kerang Ajaib memang membawa petuah baik buat mereka berdua. Mereka seakan diberi keberuntungan. Dari mulai kue, lauk, baju, dsb. Sementara Squid menderita abis, dapat kutu juga dia malah dipukul abis sama si Kutu. "Sialan kamu makan aku..(Pletak)," gerutu si Kutu. Squid kesal bukan kepayang, hingga datanglah seorang petugas yang kan membantu mereka. Akan tetapi sama aja, mau si tetangga gila ama penjaganya sama-sama mempercayai apa perkataan si kerang ajaib.


Squid akhirnya ga tahan juga. Dengan berat hati dia mengikuti kebloonan dua tetangganya dan si penjaga. "Puja kerang ajaib...ulluuuuu.."

Sponge Bob Square pants and FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang