10 - Unfortunate Day for Taetae

1.2K 170 26
                                    

   

     Hari itu, hari dimana kelas Taehyung berada di lapangan olahraga outdoor yang berbentuk seperti stadion untuk melaksanakan pelajaran olahraga yang sempat tertunda beberapa menit karena Guru Oh, Guru Olahraga mereka, berkata akan terlambat ata...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Hari itu, hari dimana kelas Taehyung berada di lapangan olahraga outdoor yang berbentuk seperti stadion untuk melaksanakan pelajaran olahraga yang sempat tertunda beberapa menit karena Guru Oh, Guru Olahraga mereka, berkata akan terlambat atau bahkan tak akan hadir karena istri beliau baru saja dilarikan ke rumah sakit untuk melahirkan anak kedua mereka. Pak Oh pun memberi mereka tugas melalui Ketua kelas mereka siapa lagi kalau bukan Si bantet Park Jimin untuk melakukan olahraga baseball.

      Dan disinilah Taehyung, duduk di kursi penonton dengan air mineral dingin di genggamannya. Taehyung sudah selesai bermain baseball. Ia menjadi penangkap tadi. Ia memperhatikan gerombolan siswi kelasnya di kejauhan yang bukannya berolahraga malah berbagi gosip tak bermutu. Taehyung mendelikkan mata dengan malas melihatnya dan memasang ekspresi jijik. Lebih tepatnya ia baru saja kontak mata dengan Nayeon yang termasuk salah satu dari gerombolan siswi penggosip itu.

      Oh Sehun menghampirinya lalu duduk di kursi menganggur di sebelah Taehyung. Taehyung menatapnya dan melihat ekspresi Sehun yang mencurigakan.

      "Kenapa lo? Jangan sok-sok misterius gitu deh Hun!" Taehyung berkata dan melirik Sehun melalui ekor matanya sambil meletakan air minumnya dibawah. Ia kembali menatap lapangan.

      Sehun mengapit wajah Taehyung sehingga bibir Taehyung terlihat monyong dan jarak antara kedua mata Taehyung semakin tipis. Taehyung benar-benar terlihat sangat lucu sekarang. Sehun juga memaksa Taehyung melihat kearahnya.

      "Gue punya info ter-update, Tae!" bisik Sehun dengan nada misterius sembari mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung yang masih terlihat lucu itu. Sementara Taehyung hanya pasrah saat itu.

     "Lo tau.. Im Nayeon, dia punya kakak tiri, Tae! Disekolah ini" ujar Sehun dengan suara pelan.

     "Apa? Luar biyasyahh!! Gue harus buru-buru ngabarin anak jurnalis bidang pergosipan buat nulis berita ini.. wah wah" Taehyung berkata setelah melepaskan apitan tangan Sehun di wajahnya. Dia melompat-lompat dalam duduknya.

     "Yaelah.. Lo denger dulu yang satu ini. Ini lebih 'W-O-W' WOW dari yang tadi"

     Taehyung memasang telingannya baik-baik.

     "Im Nayeon,"

     Taehyung mengangguk pelan. Sehun memelototkan matanya yang sipit.

     "Im Nayeon,"

     "Iya kenapa?"

     "Dia-"

     "Bihun, lama-lama gue sumpel juga mulut lo yang banyak cingcong itu pake BH Bu Hyorin!" Taehyung berkata dengan pedas dan nada cepat sambil memasukan tangan kirinya yang mengepal kedalam mulut sehun. Sehun mongomel-omel dan melepaskan tangan Taehyung dengan kasar.

      "Gue sengaja bikin lo penasaran. Yeh.. Ternyata lo kepoin dia juga kan!"

      "Bacotthh lu bangke tikus sengsara!" ledek Taehyung.

Am I Just A Ghost For You (난 너한테 귀신만입니까요?) [Taehyung - Lisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang