Seorang lelaki dengan berbagai peralatan medis rumit yang terpasang hampir diseluruh tubuhnya terlihat menggerak-gerakkan matanya yang masih tertutup itu.Seorang Suster yang kebetulan sedang membereskan peralatan melihatnya. Dia terkejut karena dia juga melihat lelaki itu menggerakkan jari telunjuknya. Segeralah ia memanggil dokter seraya keluar dari ruangan VIP itu dengan terburu-buru dan setengah berlari.
Keringat mulai bercucuran dari pelipisnya. Napasnya terengah yang membuat alat yang menutupi hidungnya sebagai penyalur oksigen itu tampak dipenuhi oleh uap yang menempel pada alat itu.
Lelaki itu terus berteriak dalam hatinya, ia terus meminta tolong pada siapapun.
Tapi kenyataannya, tak ada siapapun yang menolongnya. Ia berlari-lari di dalam ruang hitam kosong yang tak berujung. Penuh dengan ketakutan, keresahan dan kesedihan yang menyelubunginya.
Yah, lelaki itu sedang koma yang tepatnya sudah lima bulan. Lelaki itu, Kim Tae hyung, mengalami kecelakaan mobil. Saat itu mobilnya ditabrak oleh sebuah Truk besar bermuatan gas di sebuah jalanan sepi di malam hari, di kota asalnya, Ilsan.. Kejadian itu terasa sangat cepat, mobilnya tertabrak lalu menghantam pembatas jalan cukup lama hingga menghasilkan percikan api. Dan setelah itu mobilnya berguling-guling dan terlempar ke jurang yang dalam di pinggir jalan itu,
Taehyung masih sadar saat dirinya terperangkap dalam mobilnya disebuah jurang. Lalu, dengan tertatih-tatih ia keluar dari mobilnya dan merangkak sejauh mungkin dari mobilnya sebelum mobil berwarna silver tua itu meledak. Dan bersamaan dengan ledakan itu, Taehyung menutup matanya dengan posisi terbaring lemah dibawah naungan pohon berukuran sedang.
Dalam ruangan gelap itu, tiba-tiba ada seorang gadis tinggi dengan surai panjang berwarna coklat muncul dihadapannya. Gadis itu memakai dress selutut berwarna putih dan rambutnya dibiarkan terurai begitu saja.
Beberapa dokter terlihat berkumpul di ruangan dimana Taehyung terbaring lemah tak sadarkan diri. Mereka terlihat panik.
Taehyung langsung terlonjak kaget. Lalu ia mundur perlahan-lahan saat gadis itu mulai berderap kearahnya dengan ekspresi datar.
Taehyung berkata sambil terus mundur, "Siapa kau?"
"Siapkan Defibrillatornya!!" seru seorang dokter dengan kulit pucat dan badan tinggi.
Gadis itu tersenyum dingin kepadanya lalu berhenti, sehingga Taehyung pun ikut berhenti di tempatnya.
Tolong aku!!
"Siapa itu yang berbicara?" Tanya Taehyung dengan kasar. Ia kebingungan dengan suara halus dan kecil bak sebuah bisikan. Dan yang lebih heran lagi jika itu gadis yang ada didepannya, tapi ia sama sekali tak menemukan gadis itu membuka mulutnya.
Gadis itu masih tersenyum seraya lanjut berjalan ke arah Taehyung dengan kaki telanjang, sementara Taehyung masih diam terpaku seakan terhipnotis oleh suara tadi.
Ikutlah denganku!!
DUG!!
Tubuh Taehyung terangkat setelah Defiblirrator atau alat penyetrum jantung itu menyentuh dada telanjangnya.
Aku mohon!!
Bisakah kau membantuku?
Bisakah kau menyelamatkanku dari sini??
Seiring datangnya suara-suara itu, Taehyung mulai mengerti kalau suara itu berasal dari gadis itu. Entahlah, hatinya yang berkata demikian.
"Dimana aku?? Tempat macam apa ini?" Tanya Taehyung dengan sedikit lebih lembut.
Aku tidak bisa memberitahumu
"Kenapa?"
Gadis itu berhenti setelah berjalan perlahan-lahan dari jarak yang memisahkan mereka. Ia menyisakan jarak sekitar satu meter dari Taehyung.
Karena jika aku memberitahumu
DUG!!
Tubuhnya terangkat lagi.
Kau akan pergi
Seperti yang lainnya
"Hah? Aku gak mengerti apa yang kau bicarain ini." ujar Taehyung seraya maju selangkah, menghapuskan jarak diantara mereka.
Ikutlah denganku!
Dan Berjanjilah!
Lalu gadis itu mengulurkan tangannya yang pucat dan dingin.
"Ayolah nak! Bertahanlah!!" ujar dokter wanita dengan nada sedih seraya terus menyentuhkan alat itu pada tubuh Taehyung.
Mulai sekarang dan seterusnya
Kau
Tidak akan pernah meninggalkanku!
Taehyung mulai meraih tangan itu
Dan saat ia benar-benar memegangnya
Tutt!!
Seketika garis pada monitor patient yang tadinya berbelok-belok kecil menjadi lurus.
Jantungnya sudah tak bekerja lagi
"AKKKKKHHH"
"TAEHYUNGGG!!"
TO BE CONTINUE..
👻👻👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Just A Ghost For You (난 너한테 귀신만입니까요?) [Taehyung - Lisa]
FanfictionKim TaeHyung adalah namanya. Ia adalah seorang lelaki berumur 17 tahun dengan kepribadian ceria, lucu, dan masih banyak hal-hal lain tentangnya yang membuat orang-orang menyukainya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis tinggi nan cantik. Dan...