Prolog

6K 524 5
                                    

Dia, Uzumaki Naruto. Pemuda enam belas tahun yang mempunyai kekurangan mental. Dimana diusianya yang sekarang masih bertingkah seperti anak kecil.

Hidup bersama keluarga yang tidak pernah menganggap keberadaan adalah hal yang paling menyakitkan untuknya, apalagi ia dianggap sebagai aib di keluarga Uzumaki.

Pada suatu hari, Naruto tidak sengaja mendengar pembicaraan seluruh anggota keluarganya, bahwa dirinya akan diusir.

Sakit, tentu sakit hati yang Naruto rasakan. Mengingat selama ia berada didalam keluarga Uzumaki ia hanya mendapatkan kesedihan dan perlakuan tidak wajar.

Salahkah? Salahkah Naruto jika terlahir dengan tidak sempurna? Maka dari itu, dengan perasaan kalut Naruto pergi. Ia berlari kearah jalan raya tanpa berpikir jika itu membahayakan nyawanya. Dan kecelakaan itupun terjadi.

Saat Naruto bangun dari masah kritisnya, hal yang pertama dilihat olehnya adalah sepasang suami istri Uchiha. Mereka mengatakan jika Naruto adalah putra mereka.

Lalu mulai hari itu Naruto tinggal bersama keluarga Uchiha. Padahal sebenarnya ia tidak kenal pada kedua orang itu.

Dikeluarga Uchiha Naruto memilik dua kakak laki-laki. Yaitu Itachi dan Sasuke. Itachi adalah kakk yang baik, sementara Sasuke, kakak nya yg satu itu sangat dingin pada Naruto.

Seringkali Naruto mendapatkan tatapan sinis serta perlakuan kasar dari Sasuke. Naruto tidak tahu di mana letak kesalahannya, yang jelas Sasuke sangat membencinya.

There is Happiness after Suffering  {DISCONTINUED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang