hy...hy..
kim updet nih, kalian nyangka gk bila kim updete padahal kim lagi hiatus.
kim update karna hari ini, karena hari ini hari sepesial dimana kim menginjak usia 18 tahun. jadinya kim update buat para reader sekalian.
kim juga mau ngucapin terima kasih banyak untuk yang sudah voth dan komen kalian,,karna itu semua semangat buat kim untuk melanjutkan cerita ini.
kim juga ada kabar baik buat kalian, kim berencana setelah UNBK kim update cerita baru. cerita barunya sekitar 4 cerita judulnya :
1. Mom
2. Cinta seorang ibu
3. Gone
4. Kanashi
ada yang mau baca gk?dhlah dari pada basa-basi lagi langsung cus baca chapter 12...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair : SasuNaru
Genre : Friendship, Family, Gore, Tragedy, yaoi
Rated : M
Warning : Typo, EYD mungkin berantakan,,,maklumin aj yah,,,hehehehe😁😁😁______________________________________
Mengapa ini terjadi padaku Tuhan?
Apa salahku Tuhan?
Mengapa mereka begitu tega padaku Tuhan?
Mengapa mereka tidak dapat menerimaku apa adanya Tuhan?
Apa belum cukup penderitaan dan penyiksaan yang mereka lakukan padaku Tuhan?
Apa sangat memalukan nya aku bagi mereka Tuhan?
Sampai begitu tega mereka ingin mengusir ku !!
______________________________________
chapter sebelumnya
matahari sudah berganti bulan, saatnya mikoto memasak untuk makan malam kelaurganya.
"tadaima." ujar fugaku dan itachi.
"okaeri." ujar mikoto dari arah dapur.
"anata bergegaslah mandi, dan bangunkan naruto. kau juga tachi."
"iya koi/iya kaachan." ujar fugaku/itachi bareng.
setelah memdengar titah mikoto, fugaku dan itachi pun bergegas melaksanakan tugas yang sudah diberikan mikoto.
30 menit berlalu, fugaku, itachi dan naruto pun menuruni tangga dan pergi keruang makan.
sesampainya disana ternyata makanan, telah siap tinggal disantap.
makan malampun tidak begitu hening karna pertanyaan fugaku menanyakan sasuke kemana, dan bagaimana tadi hari pertama naruto masuk sekolah.hari itu pun dututup dengan ocehan naruto tentang sekolahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.chapter 12
Makan malam dikeluarga Namikaze begitu hening, tanpa ada percakapan sedikitpun. Sampai ada orang yang berucap.
"Aku selesai, terima kasih atas makanannya." ujar Kurama tanpa semangat.
"Ku, makanan mu belum habis." ujar Kushina.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is Happiness after Suffering {DISCONTINUED}
FanfictionGanti judul dri No happiness after suffering menjadi there is happiness after suffering Salahkah? bila tidak terlahir sempurna? Mengapa mereka tidak dapat menerima aku apa adanya? Dia, Uzumaki Naruto. Seorang pemuda 16thn yang mempunyai kekurangan m...